Jakarta (ANTARA) - Honda Jakarta Center buka pemesanan All New Honda CR-V RS e:HEV hingga Yong K DAY 6 akan konser di Jakarta merupakan serangkaian berita yang menarik perhatian pembaca di kanal Lifestyle, Tekno, Hiburan ANTARA pada Selasa (5/9). Berita menarik lainnya masih bisa anda baca Kembali dalam tautan berikut

1. Honda Jakarta Center buka pemesanan All New Honda CR-V RS e:hev

Honda Jakarta Center, sebagai diler resmi dari kendaraan Honda di Tanah Air, telah membuka buku pemesanan untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian All New Honda CR-V biasa dan varian hybrid yang sudah dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023.

 

2. Film “Mohon Doa Restu” siap tayang pada 26 Oktober 2023 mendatang

Film komedi keluarga “Mohon Doa Restu” karya sutradara Ody Harahap siap tayang di bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta, Selasa, Ody Harahap menceritakan proses kreatif di balik produksi film “Mohon Doa Restu”. Menurutnya, film garapannya akan menghadirkan cerita yang dekat dengan budaya pernikahan di Indonesia.

3. Kemenkominfo miliki anggaran Rp14,84 triliun untuk tiga program 2024

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan pada 2024 Kementerian Komunikasi dan Informatika dialokasikan memiliki anggaran sebesar Rp18,84 triliun untuk mendukung tiga program prioritas pembangunan nasional.​

​​​​​4. Anak bisa mulai diajarkan berbagi sejak usia tiga tahun

Psikolog dari Ikatan Psikolog Klinis Indonesia Feka Angge Pramita, M.Psi., berpendapat anak-anak bisa mulai diajarkan berbagi paling tidak saat dia menginjak usia tiga tahun namun sifatnya perkenalan.

"Jadi mulai dari usia itu dengan banyaknya pengalaman untuk berbagi maka akan membuat anak tahu bagaimana rasanya berbagi dengan orang lain," ujar dia saat dihubungi ANTARA, Selasa.

5. Young K DAY6 akan gelar konser tunggal di Jakarta

Solois dan anggota dari grup band DAY6 Young K akan segera menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia bertajuk “Letters with Notes” pada 23 Oktober 2023 mendatang.

JYP Entertainment selaku agensi Young K mengumumkan konser tersebut melalui akun X/Twitter resmi DAY6 @day6official, Selasa. Bahkan, mereka sudah menunjuk promotor serta jadwal lengkap mengenai pembelian tiket untuk konser tunggal Young K.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023