Shanghai (ANTARA) - Shanghai Disney Resort pada Selasa (5/9) mengumumkan bahwa taman bertema Zootopia, yang pertama di jenisnya di antara seluruh taman hiburan Disney di dunia, dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun ini.

Dinamai sesuai judul film animasi Disney yang populer, Zootopia juga akan menjadi taman bertema kedelapan di area Shanghai Disneyland.

Berkat teknologi mutakhir yang diterapkan dalam pembuatannya, taman baru tersebut akan menawarkan pengalaman imersif di kota metropolis mamalia Zootopia yang semarak dan beragam kepada para pengunjungnya.

"Film animasi Disney yang banyak digemari, Zootopia, menjalin hubungan yang kuat dengan penontonnya sejak awal ditayangkan. Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan jalinan hubungan itu di sini, di Shanghai, dengan taman bertema unik ini," ujar Joe Schott, presiden sekaligus manajer umum Shanghai Disney Resort.

Pembangunan taman bertema Zootopia tersebut, yang dimulai pada Desember 2019, kini telah memasuki tahap akhir, kata perusahaan itu.

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023