Jakarta (ANTARA) - FIFA telah resmi membuka link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17, yang akan digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara daring dengan mengklik tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest yang merupakan bagian dari laman resmi FIFA.

Jika mengakses tautan tersebut, maka para penikmat sepak bola di Indonesia akan dibawa ke laman khusus, di mana Anda dapat mendaftar untuk menjadi calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Di laman tersebut, peminat akan diminta untuk melengkapi sejumlah informasi, kemudian peminat tinggal menunggu pembaruan (update) dan tata cara pembelian tiket Piala Dunia U-17.

Baca juga: PSSI ungkap jaminan pemerintah untuk Piala Dunia U-17 sudah keluar

Bagi para pendaftar, mereka akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai penjualan tiket serta berbagai penawarannya lebih awal.

Berstatus tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala Dunia U-17.

Indonesia yang menghuni Grup A, kini menanti calon lawan yang akan dihadapi melalui undian (drawing) di Swiss pada 15 September mendatang.

Total terdapat 24 negara yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023. Mereka terdiri dari lima wakil Asia yakni Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, dan Uzbekistan, empat wakil Afrika yakni Burkina Faso, Mali, Maroko, dan Senegal, empat wakil Amerika Utara dan Karibia yakni Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat, empat wakil Amerika Selatan yaitu Argentina, Brazil, Ekuador, dan Venezuela, dua wakil Oseania yakni Kaledonia Baru dan Selandia Baru, serta lima wakil Eropa yakni Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, dan Spanyol.

Baca juga: FIFA resmi luncurkan lambang dan maskot resmi Piala Dunia U-17

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023