Kami mengharapkan Erik bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Garuda Indonesia
Jakarta (ANTARA News) - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah memasukkan Erik Meijer ke dalam jajaran direksi meskipun belum ada kepastian terkait posisi apa yang akan didudukinya.

"Siapapun direksinya kami akan selalu bekerja sama, memang saya sendiri belum mengenal secara mendalam sosok Erik Meijer tersebut," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, seusai mengikuti RUPS, di Jakarta, Jumat.

Emir mengatakan, meskipun dia belum mengenal Erik Meijer secara pribadi namun dia mengharapkan kinerja yang baik dan mampu mengembangkan perusahaan penerbangan tersebut.

"Kami mengharapkan Erik bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Garuda Indonesia," kata Emir.

Menurut dia, sebanyak 99 persen pemegang saham telah menyetujui pengangkatan Erik sebagai direksi, dan hasil RUPST tersebut juga memutuskan pemberhentian Elisa Lumbaroruan dari jabatannya sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia.

Emir mengatakan bahwa dia belum mengetahui jabatan baru Erik di Garuda Indonesia nantinya, namun posisinya tidak akan jauh dari posisi yang pernah diduduki Erik yakni Direktur Komersial.

"Belum tau akan diposisikan kemana nantinya, tapi jika dilihat dari latar belakangnya memang Erick dari komersial," jelas Emir.

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013