Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan dan kriminalitas menghiasi Jakarta pada Rabu (6/9). Di antaranya petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menemukan mayat bayi perempuan di Kali Mookevart, Jakarta Barat.

Selain itu Polda Metro Jaya mengungkap kasus dugaan tindak pidana pengoplosan elpiji nonsubsidi di Kabupaten Tangerang dan Jakarta Barat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali untuk melengkapi kebutuhan informasi Anda hari ini:

Petugas PPSU temukan mayat bayi perempuan di Kali Mookevart

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menemukan satu mayat bayi perempuan di Kali Mookevart, Jalan Daan Mogot KM 16, RW 07, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu pagi.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, menyebutkan, bayi tersebut ditemukan saat sedang dilakukan pembersihan sampah di kali itu menggunakan alat berat.

Berita selengkapnya klik di sini

Kuasa hukum David yakin Mario bakal dituntut maksimal

Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini meyakini terdakwa Mario Dandy Satriyo bakal dituntut hukum maksimal oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas perbuatan penganiayaan yang dilakukannya.

"Kami merasa sangat yakin maksimal (hukuman) bahkan hakim bisa memberikan hukuman dalam bentuk penggantian pidana, jika tidak dipenuhi dan sebagainya," katanya saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

Kuasa Hukum David Ozora, Mellisa Anggraini saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023) (ANTARA/Ilham Kausar)
Polisi kembali tangkap satu tersangka lagi dalam kasus akses ilegal

Polisi kembali menangkap satu tersangka lagi dalam kasus pencurian dengan modus menggunakan akses ilegal dan pencurian data sebuah perusahaan ekspedisi yaitu tersangka berinisial RG (27).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan penangkapan RG ini merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya dengan tersangka RFP (20) alias A pada Senin (14/8).

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi perketat patroli di JLNT Antasari cegah aksi balap liar

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan memperketat patroli di sepanjang Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, guna mencegah aksi para pemuda yang masih melakukan balap liar dengan menggunakan sepeda motor.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa menjelaskan bahwa aksi balap liar masih terjadi karena adanya ajakan melalui media sosial. Yang terbaru, ada seorang pemuda yang ditindak oleh Tim Patroli Presisi di lokasi itu karena melakukan balap liar pada Selasa (5/9) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi ungkap kasus pengoplosan tabung elpiji nonsubsidi di dua tempat

Subdit III Sumber Daya Lingkungan Hidup (Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus dugaan tindak pidana pengoplosan elpiji nonsubsidi di Kabupaten Tangerang dan Jakarta Barat.

Modusnya dengan memindahkan isi dari tabung gas elpiji 3 kilogram ke tabung gas elpiji 12 kilogram, kata .Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023