Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (8/9) di antaranya penjelasan Dirlantas Polda Metro Jaya terkait adanya mobil patroli polisi yang menerobos iring-iringan delegasi KTT ASEAN hingga Kepolisian tengah mengusut kematian ibu dan anak di perumahan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Berikut rangkuman dan tautan berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ini penjelasan Dirlantas Polda soal mobil patroli terobos delegasi

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengakui dirinya menegur sendiri mobil patroli polisi karena menerobos iring-iringan delegasi KTT ASEAN dari Laos yang sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke M.H Thamrin, Kamis (7/9).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Dishub Jaktim tindak kendaraan parkir sembarangan di jalan protokol

Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Timur mengerahkan 10 mobil derek untuk menindak kendaraan yang parkir sembarangan di jalan protokol Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro Jaya usut kematian ibu dan anak di Depok

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengusut kasus kematian seorang ibu dan anak yang jasadnya telah menjadi kerangka saat ditemukan di salah satu perumahan di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/9).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi tetapkan dua tersangka perdagangan obat keras di Kelapa Gading

Kepolisian menetapkan seorang pria berinisial K (29) dan kurir berinisial R (25) sebagai tersangka perdagangan obat keras ilegal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023