AsiaNet 52844

TOKYO, 29 April (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan bahwa pada tanggal 29 April, NTT Communications Russia (NTT Com Russia), anak perusahaan NTT Com, akan menyediakan layanan pusat data di Rusia melalui pusat data telekomunikasi netral IXcellerate di Moskow, yang dimulai dengan layanan hosting internet pada bulan Mei, tahun ini.

     Fasilitas pusat data IXcellerate yang baru saja dibangun tersebut memberi konsumen berbagai layanan pusat premium di dalam lingkungan berkualitas teratas untuk menempatkan infrastruktur telekomunikasi, internet, dan TI. NTT Com Russia akan mengintegrasikan dan memperluas layanan jaringan, cloud, dan hosting-nya di pasar Rusia dengan memanfaatkan fasilitas luar biasa mengagumkan tersebut, serta cakupan jalur lebar, kemampuan finansial, dan letak geografis Moskow yang strategis.

     Tetsuo Sano, Direktur Jenderal NTT Com Russia, berkata, "Moskow membutuhkan sebuah penyedia layanan data yang dapat membantu banyak perusahaan di sini menangani lalu lintas data mereka. NTT Com Russia membutuhkan sebuah pusat data berkelas perusahaan yang dapat melayani pelanggan-pelanggan tersebut, sehingga tak salah lagi jika kami memutuskan bekerjasama dengan fasilitas baru IXcellerate yang berkualitas tinggi. NTT Com Russia akan dapat memberikan layanan jaringan, cloud, dan hosting kepada banyak perusahaan berkat kehandalan pusat data tersebut."

     Cliff Gauntlett, Kepala Pejabat Pelaksana IXcellerate, berkata, "Dengan jaringan yang mencakup hampir seluruh dunia, kehadiran NTT Com Russia di fasilitas Moscow One kami, serta dengan para penyedia jaringan dan telekomunikasi premium lainnya, memudahkan kami untuk menyediakan layanan konektivitas luar biasa bagi para pelanggan kami. Permintaan akan layanan TI alih daya premium dan berkelas perusahaan sangat tinggi; kerjasama kami dengan NTT Com Russia akan memungkinkan komunitas bisnis Moskow yang dinamis untuk mendapatkan layanan pusat data yang terbaik, sekaligus lebih efisien dan hemat biaya melalui pengoperasian harian dan pengelolaan kebutuhan hosting TI mereka."  

     Untuk berlangganan layanan ini, atau untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini, perusahaan yang tertarik dapat menghubungi NTT Com Russia pada dc-sales@ru.ntt.com (Bahasa inggris, Rusia, dan Jepang) atau kunjungi http://www.ru.ntt.com/en/products-services/service-in-russia/data-center-services.html


     Tentang NTT Communications Corporation
      Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html
      Informasi lebih jauh: www.twitter.com/nttcom
                            www.facebook.com/nttcomtv

     Tentang IXcellerate

     IXcellerate merupakan sebuah proyek pusat data yang didirikan oleh Guy Willner (Pendiri dan mantan Dirut IXEurope, mantan Presiden Eropa Equinix Inc.), dan Cliff gauntlett (mantan Wakil Presiden Senior Golden Telecom). Proyek tersebut mencakup bangunan dan pengoperasian fasilitas seluas 6200 meter persegi, pusat data telekomunikasi netral di Moskow pada sebuah kampus seluas 15.000 meter persegi. Pusat data tersebut akan dibangun dalam tiga fase, yang kini lahan 1000 meter persegi pertama sedang dalam tahap pembangunan. IXcellerate adalah Russian Alliance Member dari International Data Centre Group (IDC-G). Kunjungi www.ixcellerate.com atau follow di Twitter.


     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013