Jakarta (ANTARA) -
Pada ajang flash sale yang dilakukan oleh Shopee Live, membuat pemuda asal Tasikmalaya mendapatkan satu unit Toyota Avanza dengan harga Rp9 ribu hingga teknologi dalam kendaraan dapat menjadi mata-mata untuk mengambil data-data pribadi pemiliknya.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang tayang pada Senin (11/9), masih layak untuk dibaca kembali.
 
Pemuda Tasikmalaya dapat Avanza Rp9 ribu dari flash sale Shopee Live

Bak ketiban durian runtuh, seorang pria bernama Endang Nurdin berhasil membeli sebuah mobil Avanza dengan bermodalkan uang Rp 9 ribu saja melalui live streaming Flash Sale Shopee Live yang dipandu oleh Sarwendah pada Sabtu (9/9/2023) pukul 21.30 WIB.

Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah

Bintang “Captain America: The First Avenger” Chris Evans dilaporkan resmi menikahi kekasihnya aktris Alba Baptista pada Sabtu (9/9) waktu setempat.

Festival Karnaval Budaya tampilkan ragam tradisi lokal Kudus

Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menegaskan bahwa festival karnaval budaya merupakan salah satu upaya pemerintah daerah melestarikan budaya dan tradisi lokal yang diwariskan leluhur kepada generasi muda.

WhatsApp siapkan fitur filter baru, pisahkan obrolan grup dan personal
​​​​​​​

WhatsApp tengah menyiapkan sesuatu yang menarik dalam pembaruannya yang akan datang, yakni fitur baru menjanjikan perubahan cara pengguna menangani obrolan grup; filter obrolan.

Teknologi mobil dapat menjadi mata-mata kebiasaan pemiliknya

​​​​​​​
Mozilla dalam penelitian bertajuk Privacy Not Included menyatakan bahawa terdapat beberapa jenama otomotif global yang tidak lolos dalam uji privasi konsumen, yang menyebabkan data privasi tersebut bocor ke pihak lain.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023