Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi dan Otomotif yang tayang pada Kamis (16/11) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Wuling meluncurkan mobil barunya Binguo, hingga YouTube luncurkan fitur pembuat lagu berbasis AI. Berikut rangkumannya;

1. Mobil listrik Wuling Binguo resmi diperkenalkan di Indonesia

Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, Wuling Binguo di Indonesia, hadir dalam dua pilihan jarak tempuh yakni 333 km dan 410 km.

2. Kolaborasi karya Kunto Aji-Antonio Reinhard galang dana bagi Palestina

Album ketiga musisi Kunto Aji "Pengantar Purifikasi Pikir" menjadi semakin spesial lewat kolaborasi dengan seniman Antonio Reinhard dalam bentuk karya seni lukis yang seluruh keuntungan penjualannya akan disumbangkan ke Palestina.

3. Ketahui bedanya "baby blues" dan depresi pasca melahirkan

Dokter spesialis Kesehatan jiwa Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) dr. Danti Filiadini Sp. KJ menjelaskan perbedaan baby blues dengan depresi post partum atau depresi pasca melahirkan yang bisa dilihat dari lamanya durasi kesedihan yang dialami.

4. AMPERS&ONE, grup idola K-pop baru debut lewat single berjiwa muda

Grup idola K-pop pendatang baru dari agensi FNC Entertaintment "AMPERS&ONE, yang sebagian personelnya pernah mengikuti program audisi "Boys Planet," memulai debut mereka pada Rabu (15/11).

5. YouTube luncurkan fitur pembuat lagu berbasis AI

Platform berbagi video daring YouTube meluncurkan fitur baru yang akan mengizinkan pengguna menciptakan lagu dengan suara beberapa penyanyi yang disusun dengan bantuan kecerdasan buatan (AI).

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023