Registrasi kompetisi ini telah dibuka. Trader bisa bertanding untuk memperebutkan total hadiah $35.000!

Victoria, Seychelles, (ANTARA/PRNewswire)- FXGT.com telah mengumumkan detail lengkap tentang kompetisi trading menarik baru yang akan berlangsung pada September dan Oktober 2023.

Registrasi Kompetisi Trading Resmi Pertama telah dibuka. Trader dari seluruh dunia akan berjuang untuk mencapai Return on Investment (ROI) tertinggi dan peringkat Profit and Loss (PnL) terbaik untuk menjadi salah satu dari 50 juara.

Kompetisi ini akan digelar mulai 20 September pukul 00.00 GMT+3 waktu server hingga 10 Oktober pukul 23.59 GMT+3 waktu server.

Periode registrasi kompetisi ini adalah antara 4 September hingga 18 September. Klien dapat mendaftar dengan memenuhi sejumlah persyaratan sebelum kompetisi dimulai.*

Setelah memenuhi persyaratan saldo akun minimum, trader dapat menambah saldo akun sesering dan sebanyak yang mereka inginkan.

Pada akhir kompetisi, 50 peserta akan mendapatkan hadiah. 45 pemenang berdasarkan peringkat Return on Investment (ROI) dan 5 pemenang lagi ditentukan berdasarkan posisi Profit and Loss (PnL). Total hadiah $35.000 akan dibagikan dan dimasukkan langsung sebagai saldo ke akun trading live pemenang.

"Kami gembira mengumumkan peluncuran Kompetisi Trading Resmi Pertama yang dapat diikuti trader untuk memperebutkan hadiah uang yang menggiurkan," ujar Constantinos Pavlides, CMO FXGT.com.

"Kami ingin memberi apresiasi terbaik kepada klien setia kami, karena itu kompetisi ini dirancang khusus untuk memberi hadiah kepada sebanyak mungkin trader, sejalan dengan tujuan utama kami untuk memperkuat trader dengan kompetensi dan rasa tenang yang mendukung mereka untuk trading sesuai cara yang mereka inginkan.

"Registrasi telah dibuka. Jangan lupa untuk mendaftar dan sambut peluang untuk menjadi pemenang! Sukses untuk semua peserta. Selamat trading!"

*Untuk memenuhi syarat mengikuti kompetisi, klien harus memiliki akun trading MT4 atau MT5, PRO, atau ECN live di FXGT.com yang didanai dengan saldo minimum $200. Klien dapat membuka akun FXGT.com dalam beberapa menit saja di sini.

Tentang FXGT.com

FXGT.com adalah broker online mapan peraih penghargaan, patuh regulasi sepenuhnya, dan berlisensi. Perusahaan ini beroperasi di pasar Timur Tengah, Afrika, dan Asia dengan keberadaan yang makin luas di wilayah lainnya dan melayani klien di seluruh dunia.

Trader mendapatkan pilihan banyak kelas aset dan instrumen trading, dengan eksekusi cepat dan andal, serta berbagai opsi tipe akun di platform trading MT4 dan MT5.

Selain itu, FXGT.com menawarkan banyak perangkat trading, wawasan pasar, analisis teknikal dan banyak lagi. Klien juga bisa menikmati bonus menarik, termasuk bonus Sambutan dan Loyalitas.

Broker ini terkenal akan komitmen untuk memastikan perlindungan tinggi dan keamanan dana dengan memisahkan dana klien. FXGT.com adalah broker patuh regulasi yang memegang lisensi dari FSA, FSCA, VFSC, dan CySEC (khusus klien institusional), dipercaya oleh trader di seluruh dunia karena kebijakan dan prosedur manajemen risiko yang andal, serta mendukung penarikan dana dari akun klien kapan saja.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023