Cilegon (ANTARA) - Sejumlah masyarakat mengaku antusias untuk mendapatkan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Keranggot, Cilegon, Banten, Selasa.

Berdasarkan pantauan di lapangan tampak ratusan masyarakat mengantre untuk mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi di jalan menuju arah Pasar Keranggot.
 
Sambil memberikan sembako, Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang sedang mengantre dan memberikan amplop untuk beberapa masyarakat.
 
Masyarakat yang antusias menunggu dan menyapa kedatangan Jokowi sambil berteriak memanggil nama Pak Jokowi serta mengabadikan momen itu melalui ponsel pribadinya.
 
Nurhayati salah seorang pedagang bontot di Pasar Keranggot, Cilegon, Banten, mengaku sangat senang meski harus mengantre lama dan berdesakan dengan warga lainnya.
 
"Senang banget. Alhamdulillah dapet sembako sama bantuan modal dari Pak Jokowi, meski harus desak-desakan sama yang lainnya," ujarnya.
 
Nurhayati mengatakan akan menggunakan paket sembako tersebut untuk kebutuhan sehari-hari dan mempergunakan untuk modal tambahan berjualan.
 
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan yang diberikan.
 
"Terima kasih pak Jokowi, semoga ke depan ada bantuan lagi. Ini akan saya gunakan untuk modal tambahan jualan bontot," katanya.
 
Hal serupa juga dirasakan pedagang lainnya, Mamat yang mengaku bahagia setelah mendapatkan paket bantuan sembako dan tambahan modal dagang.
 
"Seneng banget, baru pertama kali juga liat pak Jokowi secara langsung disini. Cuman saya belum sempet salaman tapi udah dapet bantuan juga udah alhamdulillah," katanya.

Baca juga: Presiden Jokowi serahkan bantuan pangan beras ke KPM di Cilegon

Baca juga: Presiden Jokowi cek harga kebutuhan pokok di Pasar Kranggot Cilegon

Baca juga: Pastikan stok aman, Presiden Jokowi cek gudang Bulog Bogor dan Jakarta

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2023