Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (13/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari seri iPhone 15 meluncur hingga whatsApp rilis fitur "Saluran".

1. Hyundai sematkan fitur pintar Bluelink pada Ioniq 5

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberikan penyegaran terhadap kendaraan elektrik mereka yakni Ioniq 5 dengan menyematkan Hyundai Bluelink guna menambah kegembiraan saat dikendarai.

2. iPhone 15 Pro series meluncur dengan chip A17 Pro dan bahan titanium

Apple akhirnya resmi merilis iPhone 15 Pro series dengan membawa peningkatan di lini dapur pacunya dengan membawa Bionic A17 Pro dan juga tampilan dengan rangka titanium.

3. "Siksa Kubur" dari Joko Anwar dijadwalkan tayang pada 2024

Film horor “Siksa Kubur” garapan sutradara Joko Anwar dari rumah produksi Come and See Pictures, yang telah memulai proses syuting, dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

4. Terkena polusi udara saat hamil bisa sebabkan bayi lahir lebih kecil

Paparan polusi udara meningkatkan kemungkinan bayi lahir dengan berat badan rendah dan risiko tersebut dapat dikurangi jika ibu hamil tinggal di ruang yang lebih hijau, demikian temuan sebuah studi baru dalam jurnal BMC Medicine.

5. Pengguna WhatsApp bisa akses informasi dari sumbernya via Saluran

Alih-alih mendapatkan informasi "terusan" (forward) dari kontak dan grup yang belum tentu kebenarannya, pengguna WhatsApp sekarang bisa mendapatkan informasi dari sumber yang dipilihnya berkat fitur baru "Saluran".

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023