Kan ada Petruk dan Gareng...
 Jakarta (ANTARA News) - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas), Budi Susilo Soepandji, mengharapkan kehadiran Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), dapat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) 48 Lemhannas.

"Kami mengundang Bapak Jokowi untuk datang ke HUT kami di Lemhanas," katanya usai menemui Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Kamis.

Menurut dia, acara ulang tahunnya tersebut akan menghadirkan beberapa acara tradisional, seperti wayang orang dan wayang kulit.

"Saya juga turut mengundang pihak kepolisian, seperti kapolda," kata Budi.

Dia juga berharap Jokowi bisa melakukan dialog dengan para undangan yang datang yang akan dilakukan melalui pagelaran wayang.

"Kan ada Petruk dan Gareng, misalnya perubahan apa yang perlu dilakukan oleh Pak Jokowi," lanjutnya.

Berkaitan dengan acara tersebut, ia juga meminta izin kepada Jokowi selaku orang nomor satu di Jakarta karena penyelenggaraan HUT Lemhanas akan menggangu lalu lintas di sekitar jalan Medan Merdeka Selatan.

"Karena bertetangga, makanya saya minta ijin," ujar Budi.

Ia mengungkapkan, pertemuannya dengan Jokowi juga memberikan sejumlah masukan untuk pembangunan infrastruktur pendukung ekonomi Jakarta.

"Kami juga menyampaikan bahwa kami dukung pembangunan infrastruktur yang juga memberdayakan masyarakat," demikian Budi Susilo Soepandji.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013