Jakarta (ANTARA) - Relawan Cakra Satya (CS) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Kami Cakra Satya 08 menyampaikan bahwa akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 -2029 serta fokus utama kami yaitu menyikapi berita hoaks, kampanye negatif dengan memberikan informasi yang benar, dan mengkampanyekan Pak Prabowo dengan positif, santun, sejuk, dan damai," ungkap Ketua Umum CS 08 Jhohanes Marbun di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis.

Jhohanes menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan Presiden Jokowi yang ada saat ini ke depan, yaitu Prabowo Subianto.

Baca juga: Relawan Batalyon-O deklarasi dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Baca juga: Relawan luncurkan biografi Prabowo ungkap kedekatan dengan pejuang


Pada kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Haris Rusly Moti memberikan apresiasi kepada Relawan Citra Satya 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo.

"Selaku Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo, kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang," kata Haris.

Dia menambahkan bahwa Prabowo adalah sosok pemersatu bangsa karena diterima di semua kalangan dan merupakan salah satu sosok menteri yang dipercaya di Kabinet Indonesia Maju.

Haris menegaskan semua relawan agar terus berkolaborasi demi berjuang memenangkan Prabowo di 2024 dan terus sebarkan pesan damai dan santun.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023