Tianjin, China (ANTARA/PRNewswire) -- Baru-baru ini, AIMA, merek kendaraan listrik roda dua papan atas, melansir kendaraan listrik Mini Bear. Bagi mayoritas pengguna, pelestarian alam, kenyamanan, serta keunggulan sains dan teknologi dari kendaraan listrik roda dua menghadirkan pengalaman menarik ketika menempuh perjalanan jarak pendek. Dan, kendaraan listrik AIMA Mini Bear hadir sebagai salah satu produk terbaik. AIMA Mini Bear memiliki performa teknologi unggulan dan tampilan trendi sehingga semakin banyak pengguna yang menggemarinya.

Keunggulan desain yang trendi ini terlihat jelas pada sepeda listrik AIMA Mini Bear. Bodi sepeda motor listrik ini bergaya retro dan dibuat dengan teknik electroplating. Dengan demikian, AIMA Mini Bear menawarkan nuansa modern. Di sisi lain, baking paint bermutu tinggi menghasilkan tampilan berkilau yang sangat atraktif dan sesuai dengan selera artistik pengguna.

Sepeda motor listrik AIMA Mini Bear juga sangat tangguh. Dilengkapi baterai berkapasitas besar, Mini Bear mampu membawa pengguna dalam jarak jauh dengan tenaga besar. Motor listrik bermutu tinggi memiliki daya yang berlimpah dan menghasilkan kinerja yang baik. Maka, pengalaman berkendara pun menjadi semakin menarik.

Setelah kendaraan listrik roda kian dikenal luas dan dicari-cari, AIMA Mini Bear akan mencuri perhatian pengguna lewat tampilan yang sangat trendi dan performa teknologi. AIMA Mini Bear akan menghadirkan tren baru dalam kendaraan listrik roda dua.

Source : AIMA

Press Contact

NARAHUBUNG: Xiaoning Dai, 1127427042@qq.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023