Solo (ANTARA) - Dalam rangka memperkuat hubungan dengan sektor perguruan tinggi, Perum LKBN ANTARA (ANTARA) melakukan audiensi dengan Universitas Sebelas Maret (UNS), Jumat (15/09), untuk memperkenalkan ANTARA secara keseluruhan, luasnya kanal distribusi yang dimiliki, hingga potensi kerja sama yang bisa dijajaki oleh kedua belah pihak.

Tim ANTARA, yang meliputi Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan TI Jaka Sugiyanta, GM Layanan Data Julfan Nurhadi, Asisten Manager Ildam, dan Proposition Sales Manager Refinitiv Anky Pahlandy, diterima langsung oleh Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum di 

“Kerjasama ini nantinya dapat berupa penyebaran informasi serta meningkatkan kesempatan bagi para dosen, mahasiswa, dan peneliti mengakses data keuangan global,” ujar Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis ANTARA Jaka Sugiyanta.

Atas kunjungan tersebut, Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. menyambut baik dan mengaku tertarik dengan yang ditawarkan oleh ANTARA baik itu dalam distribusi pemberitaan maupun data Refinitiv Eikon dan berharap ke depan dapat terjalin kerjasama.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023