Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Di tengah pasar Valas yang sangat kompetitif di Asia, seluruh pelaku pasar menginginkan kehadiran pembuat terobosan yang baru. Maka, FXGT.com menyediakan layanan trading yang semakin pintar. Baru saja memenangkan penghargaan "2023 Broker of the Year" dari AtoZ Markets, FXGT.com membuat perubahan besar sebagai platform terkemuka yang menyediakan layanan trading inovatif di Asia.

FXGT.com baru-baru ini melakukan rebranding dengan identitas baru, serta menghadirkan situs versi terkini yang mudah digunakan. Langkah ini mencerminkan misi FXGT.com yang lebih luas, yakni melakukan inovasi, menginspirasi, dan meningkatkan pengalaman trader. CMO, FXGT.com, Constantinos Pavlides, berkata, "Kami bangga meluncurkan merek versi terkini sebagai pencapaian penting dalam perkembangan FXGT.com sebagai pialang inovatif di Asia."

Dengan slogan "Any Trade, Any Strategy", FXGT.com membebaskan trader untuk memilih jalur perkembangan dan masa depannya sendiri.

Kompetisi Trading Resmi Pertama yang Digelar FXGT.com di Indonesia

FXGT.com mengadakan kompetisi trading yang pertama di Asia Tenggara, dengan hadiah total senilai $35.000. Kalangan trader dari Asia akan bersaing untuk menjadi salah satu dari 50 pemenang berdasarkan peringkat imbal hasil investasi (ROI) serta Laba dan Rugi (PnL) terbaik. Hadiah total ini akan dibagikan dan dikreditkan secara langsung pada akun live trading milik pemenang sebagai saldo.

Registrasi dibuka dari 4 hingga 18 September. Sementara, kompetisi ini akan berlangsung dari 20 September hingga 10 Oktober.

Aspek Kepercayaan dan Keamanan Pengguna

FXGT.com adalah pialang resmi dan memiliki izin usaha dari FSA (Financial Services Authority of Seychelles), FSCA (Financial Sector Conduct Authority), VFSC (Vanuatu Financial Services Commission), dan CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission).

Sebagai pialang valas dan CFD yang sukses memenangkan penghargaan, FXGT.com meningkatkan aspek kepercayaan pengguna dan kredibilitas di industri. FXGT.com memberikan jaminan proteksi dan keamanan yang baik dengan memisahkan pengelolaan dana klien. 

Platform Trading Terbaik

FXGT.com menjadi standar trading yang semakin pintar dengan menawarkan berbagai opsi akun yang berbeda-beda. Setiap opsi ini memenuhi kebutuhan spesifik trader, baik dari profil dan gaya trading. Akun "ECN" ideal untuk trading dengan raw spread pada seluruh kelas aset. Sementara, akun "PRO" memenuhi kebutuhan trader yang menginginkan spread yang sangat rendah, bebas komisi dan biaya swap . Di sisi lain, akun "Mini" ideal bagi trader baru yang ingin menggunakan micro lot, dan akun "Standard+" cocok bagi trader yang menginginkan beragam aset dengan banyak program promosi dan bonus.

Layanan Trading yang Memberikan Kemudahan

FXGT.com menyediakan berbagai jenis instrumen dan kondisi trading terbaik, saran riset pasar untuk mengambil keputusan berdasarkan data, serta bonus yang meningkatkan trading. Fitur-fitur tersebut meningkatkan portofolio produk FXGT.com, didukung resource center yang lengkap, kalender ekonomi real-time, eBook informatif, serta daftar istilah terperinci bagi trader.

Menangkap Peluang Trading

Kalangan trader kini dapat menjalankan trading dengan semakin pintar, sebab FXGT.com menawarkan peluang pasar yang lebih menarik dalam instrumen valas, CFD, baja, saham, indeks, dan energi. Fleksibilitas Platform Trading

FXGT.com menyediakan eksekusi trading yang cepat dan reliabel pada platform MT4 dan MT5. Maka, trader dapat memperoleh fleksibilitas dan mengakses pasar global. MT4 adalah salah satu platform trading terpopuler di dunia, didukung antarmuka yang mudah digunakan, serta cocok untuk trader dari seluruh level kemampuan. Sementara, MT5 memiliki kecepatan eksekusi order yang lebih baik, fitur back testing canggih, serta kedalaman pasar yang lebih luas.

Perangkat Pintar

FXGT.com menawarkan MT5 Advanced Trader Toolkit yang inovatif, terdiri atas perangkat analisis, eksekusi order, dan utilitas yang mengoptimalkan strategi trader. Dengan perangkat ini, trader di Asia dapat melakukan trading secara lebih pintar dan memperoleh efisiensi yang lebih baik, mulai dari mengelola risiko hingga memaksimalkan potensi profit.

Informasi lebih lanjut tentang platform unggulan kami tersedia di: FXGT.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023