Menjembatani Web2 dan Web3 guna Menghasilkan Manfaat di Dunia Nyata

Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Bitazza (www.bitazza.com), platform aset digital yang paling berkembang pesat di Asia, berkolaborasi dengan Fuse (www.fuse.io), ekosistem blockchain terkemuka untuk pembayaran bisnis, menggelar debut inovatif Freedom World App di Token2049, salah satu ajang Web3 terkemuka yang berlangsung tahun ini. Aplikasi revolusioner ini segera menjembatani Web2 dan Web3, serta membuka peluang bagi berbagai industri yang sebelumnya sulit mengakses teknologi blockchain. Dengan Freedom World App, pengalaman virtual akan menghasilkan manfaat riil di dunia nyata.

Freedom World juga melansir kemitraan terpentingnya hingga saat ini, yakni ajang ikonis Mystic Valley Festival (https://mysticvalley.io). Pertama kali digelar pada 2015, dan sempat diadakan kembali pada 2020, Mystic Valley akan hadir pada 2024. Kolaborasi ini mencerminkan momen penting dalam perjalanan Freedom World, khususnya ketika dunia virtual dan nyata bertemu di komunitas Mystic Valley dalam aplikasi tersebut.

Di Token2049, pengunjung acara akan menyaksikan rangkaian fitur Freedom World yang luar biasa, termasuk tiket NFT, integrasi media sosial pada aplikasi ini lewat blog dan push notification, fitur airdrop, serta penukaran token MYST untuk mendapatkan bonus riil seperti suvenir eksklusif dan minuman segar.

Merealisasikan Keunggulan Freedom World

Freedom World App menjadi sarana serbaguna bagi pelaku usaha, termasuk sistem poin dengan token untuk membuat dan mengelola uang digital, theme customization yang selaras dengan identitas merek, fitur airdrop sebagai sarana membagikan hadiah secara langsung untuk komunitas, sistem referral sebagai insentif rekrutmen anggota, push notification sebagai layanan pesan instan, news feed khusus untuk konten interaktif, NFT minting yang melibatkan komunitas lewat cara unik, fitur top-up untuk mendorong dukungan, serta platform e-commerce untuk monetisasi produk dan layanan—seluruhnya tersedia dalam ekosistem aplikasi Freedom World. 

Pengalaman Mystic Valley

Berlokasi di lembah keramat Khao Yai, di sebuah lahan perawan di Thailand, Mystic Valley Festival adalah ajang menarik yang menampilkan pertunjukan musik di akhir minggu, serta mempertemukan alam dan teknologi. Dengan lebih dari 10 panggung imersif, Mystic Valley Festival yang digelar setiap empat tahun ini menjadi salah satu festival musik terkemuka di Thailand. Mengangkat suasana wilayah terpencil, festival ini menyatukan musik dan alam dalam sebuah perayaan yang berlangsung nonstop selama tiga hari dan tiga malam. Setelah meraih sukses besar pada 2017, dan merambah teknologi blockchain pada 2020, Mystic Valley 2024 menjanjikan ajang yang semakin luar biasa.

Freedom World App dan Mystic Valley Festival mengajak Anda agar bergabung dalam sebuah perjalanan transformatif yang mempertemukan dunia virtual dan nyata, menghadirkan teknologi untuk memperkaya pengalaman musikal, serta membuat inovasi yang mendatangkan manfaat riil di dunia nyata.

Informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tersedia di:




Source : Bitazza

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023