tiba-tiba ditabrak dengan kencang
Jakarta (ANTARA) - Sebuah truk kontainer ringsek pada bagian depan usai menabrak truk pengangkut pasir di ruas Tol Cakung Barat, Jakarta Timur, Rabu pagi.

Sopir truk pasir, Igun mengaku peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB ketika dirinya tengah beristirahat sejenak di bahu jalan, sebelum melanjutkan perjalanan ke Pondok Labu dari Tanjung Priok.

Namun, lanjut dia, secara tiba-tiba kendaraan yang tengah diparkir di bahu jalan dihantam truk kontainer dari bagian belakang.

"Saya lagi istirahat di bahu jalan, tiba-tiba ditabrak dengan kencang hingga truknya maju dan menabrak pembatas jalan," kata Igun.

Menurut dia, kondisi truk yang menabrak kendaraannya mengalami kerusakan parah hingga bagian kontainernya  terlepas dan tergeletak di ruas jalan tol.

Sementara kendaraan Igun yang bermuatan pasir itu mengalami kerusakan pada bagian kaca depan yang pecah.

"Truk kontainer hancur di bagian depan. Tidak ada korban jiwa, sopir truk kontainer mengalami luka wajah, kepala dan kakinya karena benturan," tuturnya.

Petugas laka lantas tol yang menangani kecelakaan itu langsung mengevakuasi supir terluka tersebut ke rumah sakit terdekat.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa pihak Laka Lantas Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.
Baca juga: Polisi tewas usai alami kecelakaan tunggal di Jakarta Selatan
Baca juga: Sebuah truk menabrak sparator busway di depan Lapas Cipinang
Baca juga: Polisi selidiki remaja tewas diduga saat hadang truk di Koja

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023