Jakarta (ANTARA) - Penyanyi juga rapper Cardi B dan Megan Thee Stallion kembali berkolaborasi dalam musik, dan kali ini mereka membocorkan sedang menggarap extended play (EP) atau album mini.

Duo rapper itu selalu menciptakan keajaiban tiap kali berduet. Lagu “WAP” dari Cardi B dan Megan Thee Stallion menggemparkan dunia pada tahun 2020, menghabiskan empat minggu di tangga nomer satu Billboard Hot 100, dan lagu terbaru mereka “Bongos” masuk ke posisi 20 besar di tangga lagu minggu ini.

“Aku sudah membuatkan dua lagu untuknya (Cardi B) dan sekarang aku merasa telah berada di titik aku tahu persis lagu apa yang aku ingin dia bawakan untukku. Jadi, kami sedang membuat EP kecil,” ujar Megan Thee Stallion baru-baru ini, dikabarkan Billboard, Rabu (20/9).

Megan Thee Stallion mengatakan bahwa keduanya telah memiliki tabungan musik bersama yang cukup banyak sehingga berencana untuk melakukan tur.

“Aku dan Cardi tur bersama akan sangat luar biasa. Kami sudah sangat keren, dan aku merasa kami memiliki penggemar yang serupa. Jadi, jika dia ingin membuat EP kecil, saya pasti akan sangat ingin melakukannya, tapi kami sedang membuat musik yang sudah cukup banyak untuk memiliki sebuah EP,” Megan Thee Stallion menjelaskan.

Baca juga: Anak kedua Cardi B dan Offset diberi nama Wave Set Cephus

Rapper “Beautiful Mistakes“ bersama Maroon 5 itu mengatakan bahwa Cardi B mudah untuk diajak bekerja sama dan terbuka untuk berdiskusi. Cardi, kata Megan, juga selalu membiarkannya menjadi diri sendiri saat berkolaborasi.

“'Sobat, bolehkah aku melakukan apapun yang ingin kulakukan sesuai iramanya? Aku akan memasukkan dua bait di sini, oke?’ Dia akan selalu membiarkanku melakukan apa pun yang ingin aku lakukan secara kreatif,” dia menambahkan

“Aku sangat menghargai hal itu, karena terkadang orang mencoba memberimu arahan dan mereka ingin kamu melakukan apa yang mereka ingin kamu lakukan,” kata Megan lagi.

Sedangkan untuk musik solo dari Megan, para Hotties (sebutan fans Megan) tidak perlu khawatir apakah album berikutnya akan segera hadir. Megan berjanji bahwa itu akan hadir secepatnya.

“Bongos” yang dirilis pada 8 September lalu, menandai lagu pertama Megan Thee Stallion yang dirilis pada tahun 2023. Video klip lagu duet dengan Cardi B itu telah menuai 15 juta views di kanal YouTube dalam waktu 12 hari setelah rilis.

Baca juga: Adele beri semangat kepada Megan Thee Stallion usai kasus penembakan

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

Baca juga: Nama dan jenis kelamin bayi kedua Rihanna dan A$AP Rocky terungkap


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023