Bandung (ANTARA News) - Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri, Kamis, melakukan penyelidikan di lokasi penggerebekan terduga teroris di rumah kontrakan di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Anwar mengatakan tim Labfor Polri melakukan penyelidikan di tempat itu selama dua jam sejak sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Cimahi enggan menjelaskan secara rinci mengenai detil penyelidikan Labfor Polri itu.

"Untuk hasil olah TKO itu bukan kapasitas saya untuk memerinci. Sekarang proses olah TKP-nya sendiri sudah beres," kata Anwar.

Selanjutnya Polres Cimahi akan memberikan pengamanan sementara terhadap rumah kontrakan milik H Suhanda yang dijadikan tempat persembunyian lima orang terduga teroris tersebut.

"Jadi setelah ini, untuk proses pengamanan akan dilanjutkan oleh jajaran Polres Cimahi," paparnya.

Usai melakukan olah TKP, sejumlah anggota Tim Labfor Mabes Polri terlihat membawa dua buah dus berukuran sedang serta beberapa tas dan koper peralatan.

Menurut sumber di lokasi kejadian, dua buah dus dan tas serta koper itu akan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian dan garis pengaman polisi masih terpasang di beberapa gang masuk menuju rumah kontrakan para tertuga teroris itu.

Sementara itu, warga masih terus berdatangan ke lokasi rumah kontrakan milk H Suhanda mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013