Capcom berencana untuk memaksimalkan nilai merek global dengan memadukan daya tarik seri Monster Hunter dan teknologi berbasis lokasi dari Niantic

Osaka, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Capcom Co., Ltd. (TOKYO:9697) hari ini mengumumkan bahwa Monster Hunter Now, game mobile baru (untuk iOS/Android) dalam seri Monster Hunter, telah diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 14 September 2023.

Monster Hunter Now adalah gim seluler baru dalam seri Monster Hunter yang memberikan pengalaman berburu yang menyenangkan dan dapat dinikmati sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, serta dikembangkan dan didistribusikan oleh Niantic, sebuah perusahaan terkemuka dengan keahlian dalam bidang-bidang mutakhir seperti teknologi berbasis lokasi dan realitas tertambah. Dalam gim ini, pemain berperan sebagai pemburu dan berpetualang untuk berburu monster yang seolah-olah hidup dan muncul di dunia nyata.

Gim baru ini memadukan daya tarik seri Monster Hunter dengan teknologi pengembangan Niantic, dengan fitur-fitur yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk berburu, atau berburu monster yang ditemui ketika aplikasi ditutup di waktu senggang. Antusiasme terhadap gim ini sangat tinggi, bahkan pendaftar untuk uji coba beta tertutup jauh melebihi slot yang tersedia, dan jumlah pemain yang telah mendaftar sekarang mencapai lebih dari 3 juta orang. Capcom akan terus bekerja sama dengan Niantic dalam pengembangan gim ini untuk menghadirkan keseruan Monster Hunter kepada penggemar yang lebih luas lagi di seluruh dunia.

Capcom menyatakan komitmennya untuk menghadirkan pengembangan lebih lanjut sembari berupaya menciptakan peluang bisnis baru dan memaksimalkan nilai konten gimnya. Selain itu, perusahaan ini juga akan terus mendayagunakan merek-merek terkemuka di pasar gim perangkat seluler yang terus berkembang di seluruh dunia.

Tentang seri Monster Hunter:
Seri Monster Hunter terdiri dari gim aksi berburu di mana pemain akan bertemu dengan monster raksasa di lingkungan alam yang indah. Seri ini menciptakan genre baru di mana para pemain bekerja sama dengan teman-teman mereka melalui sebuah jaringan yang kemudian berkembang menjadi fenomena global dengan penjualan kumulatif seri yang melebihi 94 juta unit per 30 Juni 2023.

TENTANG CAPCOM
Capcom adalah pengembang, penerbit, dan distributor hiburan interaktif terkemuka di seluruh dunia untuk konsol gim, PC, perangkat genggam, dan perangkat nirkabel. Didirikan pada tahun 1983, perusahaan ini telah menghasilkan ratusan game, termasuk waralaba ternama Resident Evil™, Monster Hunter™, Street Fighter™, Mega Man™, Devil May Cry™, dan Ace Attorney™. Capcom menjalankan usahanya di A.S., Inggris, Jerman, Prancis, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Tokyo, dengan kantor pusat di Osaka, Jepang. Informasi lebih lanjut tentang Capcom tersedia di https://www.capcom.co.jp/ir/english/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53552912/en

Kontak
Bagian Hubungan Masyarakat & Hubungan Investor Capcom
Daniel Levine
+81-6-6920-3623

Yoshiko Ikeda
+81-6-6920-3623

Sumber: Capcom Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023