Jakarta (ANTARA) — Atome, layanan Buy Now Pay Later (BNPL) terkemuka di Asia, melalui entitas lokalnya PT Atome Finance Indonesia, bekerjasama dengan Credit Bureau Indonesia (CBI), sebagai salah satu perusahaan Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP) terkemuka di Indonesia, untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas dalam menilai risiko kredit dari pelanggannya.  
Risk Director Atome Finance Indonesia Vemil Putra mengatakan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan produk dan layanan yang diberikan oleh CBI karena dapat meningkatkan layanan secara menyeluruh kepada semua customer kami. 

“Kecepatan layanan serta produk yang dapat memberikan output data yang terkini, menjadi faktor penting bagi model bisnis yang membutuhkan kecepatan dalam melayani customer,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur Bisnis dan Layanan CBI Anton Adiwibowo mengatakan, pihaknya merasa terhormat dapat membantu Atome meningkatkan kecepatan dan keefektifan penilaian risiko kredit customer. 

“CBI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dengan menyajikan produk dan layanan dengan keleluasaan untuk melakukan customization, menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang hasilnya disampaikan dengan dukungan komputasi yang cepat menggunakan data terkini,” ungkapnya.
Kerjasama ini menandai langkah penting dalam mengembangkan layanan keuangan Atome Finance Indonesia yang lebih baik dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023