Karawang (ANTARA) - Klub Bekasi FC bertekad meraih kemenangan pada laga kandang menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Minggu sore, untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup B Liga 2.

"Pemain semuanya sudah siap menjalani laga. Harapannya kami bisa mendapat dukungan penuh warga Karawang dan meraih kemenangan," kata Pelatih FC Bekasi City Widyantoro, di Karawang, Sabtu.

Ia bersyukur pada laga tandang sebelumnya timnya mampu bermain bagus, sehingga meraih hasil maksimal. Hasil itu diraih atas kerja keras semua pemain.

Baca juga: FC Bekasi City fokus laga selanjutnya setelah tekuk Nusantara United

Selanjutnya pada laga kandang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Bekasi FC tetap bertekad meraih kemenangan.

"Tentu saja kami ingin poin maksimal. Laga sebelumnya telah dievaluasi, dan kami perbaiki semua kekurangan," katanya.

Widyantoro meminta anak asuhnya mewaspadai permainan tim lawan pada laga besok. Sebab ia menilai Persikab juga merupakan salah satu tim bagus di Liga 2.

Sementara itu, pelatih Persikab Kabupaten Bandung I Putu Gede mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Singaperbangsa yang kurang baik saat mencoba lapangan tersebut pada Sabtu pagi.

Ia menyebutkan, ada beberapa titik rumput lapangan yang bergelombang, sehingga berpotensi menghambat ataupun mengganggu distribusi bola. Selain itu juga ditemukan cukup banyak kerikil di lapangan yang bisa membahayakan pemain.

Meski demikian, I Putu Gede mengaku telah menyiapkan strategi agar timnya dapat bermain maksimal dan merebut poin pada laga away menghadapi Bekasi FC di Stadion Singaperbangsa.

"Kami sudah berlatih, kondisi pemain juga semua bagus dan siap untuk bertanding," katanya.

Baca juga: Persikab Kabupaten Bandung dapatkan modal bagus untuk arungi kompetisi

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023