Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Bekasi City Widyantoro mengatakan kini timnya fokus ke laga selanjutnya setelah menekuk Nusantara United dengan skor 1-0 pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Minggu.

Dikutip dari laman resmi Liga 2 Indonesia, Senin, Widyantoro menjelaskan pada pertandingan selanjutnya FC Bekasi City akan melakoni partai kandang kontra Persikab Kabupaten Bandung.

"Sekarang lupakan laga hari ini dan fokus ke laga berikutnya tanggal 24 September," tegas Widyantoro.

Ini merupakan pertandingan kandang pertama FC Bekasi City musim ini setelah sebelumnya dua kali melakoni laga tandang menghadapi PSIM Yogyakarta dan Nusantara United FC.

Pertandingan melawan Persikab Kabupaten Bandung rencananya akan digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (24/9) mendatang.

Baca juga: PSBS Biak kurang beruntung ketika takluk dari Kalteng Putra

Pelatih yang kerap disapa Wiwid itu menambahkan, kemenangan FC Bekasi City ini membuat dirinya senang, namun ia meminta anak-anak asuhnya untuk tidak terlena.

Diketahui pada pertandingan ini kemenangan FC Bekasi City hadir berkat gol semata wayang dari penyerang asing Ezechiel N'douassel pada menit-menit akhir pertandingan.

Hasil ini membuat FC Bekasi City mencatatkan hasil sempurna dari dua pertandingan dan kini mereka menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 2 dengan torehan enam poin dari dua laga.

"Saya sudah katakan kepada pemain, pertama saat laga lawan PSIM lalu bahwa tiap laga adalah laga final. Tidak usah memikirkan yang lain-lain dulu. Alhamdulillah di laga ini kita dapat poin penuh," kata Widyantoro.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan Sriwijaya FC 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023