Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi bakal mengevaluasi timnya seusai takluk dengan skor 2-3 oleh FC Bekasi City pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Kas mengatakan ini merupakan hasil yang mengecewakan, terlebih mereka sudah dapat unggul dua kali melalui Risman Ariyanto dan Bryan Caesar.
 
"Kami minta maaf pada seluruh suporter The Maident dan Brajamusti. Kami akan melakukan evaluasi dan perbaikan untuk ke depan," ungkap Kas Hartadi.
 
Meski kalah, namun dia tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya yang disebut sudah berjuang dengan maksimal pada laga tersebut.
 
Meskipun demikian, mantan pelatih Sriwijaya FC itu melanjutkan, timnya memang kurang beruntung dan harus menelan kekalahan di kandang.
 
Selanjutnya Kas berharap PSIM Yogyakarta dapat menebus kekalahan ini dengan kemenangan pada pertandingan pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 2 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (17/9) sore.
 
"Kita akan persiapkan laga lawan PSKC dan akan lakukan evaluasi. Kita perbaiki di pertandingan selanjutnya. Pemain sudah bermain maksimal, hanya kurang beruntung," ujar Kas Hartadi.
 
Akibat kekalahan ini, kini PSIM Yogyakarta menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia tanpa raihan poin, sedangkan FC Bekasi City berada di posisi pertama dengan torehan tiga poin.

Baca juga: FC Bekasi City siap kerja keras lakoni partai tandang Liga 2 Indonesia
Baca juga: PSIM Yogyakarta bidik poin penuh ketika jamu FC Bekasi City

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023