Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengatakan timnya membidik poin penuh ketika menjamu FC Bekasi City pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Kas berharap timnya mendapatkan kelancaran untuk meraih poin penuh meski pertandingan pertama kerap menjadi sesuatu yang sulit.
 
"Untuk pertandingan besok (hari ini) harapannya berjalan dengan lancar. Pertandingan itu sangat penting sekali dan pertandingan perdana biasanya sulit tapi kita berusaha kerja keras di pertandingan untuk mendapatkan poin penuh," tegas Kas Hartadi.
 
Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menegaskan pemainnya dalam kondisi siap tempur serta dinaungi motivasi tinggi untuk melakoni laga pertama nanti.

Baca juga: PSIM apresiasi rencana lanjutkan Liga 2
 
Lebih lanjut, Kas mengetahui FC Bekasi City memiliki banyak pemain sekaliber Liga 1, namun dirinya belum memiliki bayangan soal 11 pertama yang akan ia turunkan.
 
Mengenai regulasi pemain U-21 yang harus bermain 45 menit, PSIM sudah menyiapkan pemain U-21 yakni ada Fikri di sektor penjaga gawang dan ada pemain sayap Sulaiman serta Afi.
 
"Kita lihat nanti kondisi terakhir. Pemain yang dimainkan tentu saja yang kondisinya prima. Yang pasti kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi FC Bekasi. Dan semua pemain lawan wajib kita waspadai," ungkap Kas Hartadi.
 
Senada dengan sang pelatih, gelandang PSIM Yogyakarta Hariono mengatakan dirinya cukup optimis Laskar Mataram dapat mengamankan poin penuh ketika menjamu FC Bekasi City.
 
"Semoga kami bermain bisa menjalankan instruksi pelatih dan bisa memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal yaitu tiga poin," jelas Hariono.

Baca juga: FC Bekasi City siap kerja keras lakoni partai tandang Liga 2 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023