Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi menilai timnya sempat kehilangan konsentrasi ketika takluk dari Persiraja Banda Aceh pada pertandingan keempat Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia, Senin (22/1).

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Langsa, PSIM Yogyakarta harus takluk dengan skor 1-3.

Pulang ke Yogyakarta dengan tangan hampa, Kas Hartadi selaku pelatih kepala menghaturkan permintaan maaf kepada penduduk Laskar Mataram.

"Pertama saya ucapkan mohon maaf kepada manajemen, suporter Brajamusti , dan The Maident sore ini kita mengalami kekalahan dari Persiraja," kata Kas.

'Kita kecolongan menit-menit awal. Kita masih kurang konsen dalam bola-bola set-piece. Kedua kita kecolongan lagi di menit ke-30 tapi kita sebenarnya masih bisa mengimbangi permainan Persiraja," sambungnya.

Meski terpaksa harus menelan kekalahan, Kas mengatakan hasil pertandingan ini akan dijadikan bahan evaluasi oleh timya dalam menyambut pertandingan selanjutnya.

"Kita masih ada peluang. Kita banyak, satu compact defend, dua untuk finishing. Sudah itu untuk memenangkan pertandingan melawan Semen Padang," ujar Kas.

Saat ini PSIM Yogyakarta menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan torehan lima poin dari empat pertandingan.

Peluang Hariono serta kolega untuk melaju ke babak semifinal terbuka lebar andai dapat menyapu bersih dua laga tersisa. Selanjutnya PSIM akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (27/1).

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan PSIM Yogyakarta 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024