Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi menyoroti lini pertahanan timnya ketika ditahan imbang PSKC Cimahi dengan skor 1-1 pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Kas Hartadi berharap lini pertahanan timnya dapat tampil secara maksimal pada pertandingan selanjutnya.

"Ada kelengahan sedikit di menit 20. Tapi saya bangga pemain sudah maksimal dan banyak peluang tapi tidak ada yang gol, memang kita belum beruntung saja di laga ini," ungkap Kas Hartadi.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu melanjutkan, PSIM Yogyakarta kurang beruntung pada peperangan kontra PSKC Cimahi karena Aleksandar Rakic serta kolega dapat tampil dominan.

Baca juga: PSBS Biak kurang beruntung ketika takluk dari Kalteng Putra

Laskar Mataram sebenarnya mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui gol yang dicetak oleh Bryan Caesar, akan tetapi PSKC Cimahi dapat menyamakan kedudukan melalui gol Rishadi Fauzi, sepuluh menit berselang.

Pelatih asal Solo itu mengakui bahwa selepas timnya unggul di babak pertama lewat gol Bryan Cesar, pemain sedikit lengah sehingga akhirnya dimanfaatkan tim lawan lewat gol balasan.

"Maaf kami memang belum beruntung di laga ini. Padahal kami menguasai permainan dari awal sampai akhir, tapi pertandingan berakhir dengan imbang," kata Kas Hartadi.

Karena hasil ini PSIM Yogyakarta masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 2 dengan torehan satu poin dari dua pertandingan.

Selanjutnya Aleksandar Rakic dan kawan-kawan akan melakoni partai tandang ke markas Perserang Serang pada pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (24/9) mendatang.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh taklukkan Sriwijaya FC 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023