Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Bekasi City Widyantoro menegaskan timnya siap bekerja keras untuk melakoni dua laga tandang pada pekan pertama dan kedua Grup 2 Liga 2 Indonesia 2023/2024 yaitu menghadapi PSIM Yogyakarta dan Nusantara United FC. 
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Widyantoro menjelaskan dua laga tandang beruntun merupakan sesuatu yang berat, namun anak-anak asuhnya berambisi untuk mencuri poin.
 
"Laga awal kompetisi yang berat lawan PSIM dan Nusantara United. Apalagi laga dijalani dengan status tandang. Tapi tidak masalah, kita nikmati saja. Kita kerja keras untuk ambil poin," ungkap Widyantoro.
 
Laga pertama musim baru nanti akan dijalani Ezechiel N'douassel serta kolega dengan dijamu PSIM di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9).
 
Selanjutnya laga kedua akan dijalani dengan bertandang ke Stadion Kebo Giro, Boyolali melawan Nusantara United FC pada Minggu (17/9).
 
Khusus untuk laga pertama lawan PSIM, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu mengatakan Laskar Mataram memiliki banyak pemain kenyang pengalaman di Liga 1 sehingga FC Bekasi City perlu untuk waspada.
 
Pelatih asal Magelang ini menambahkan tim pelatih sudah melakukan analisis kekuatan para calon lawan di kompetisi nanti.
 
"Namun tentunya kita sudah siapkan tim dan kami sendiri sudah siap tempur untuk laga pertama nanti," ungkap Widyantoro.
 
Selain menghadapi PSIM Yogyakarta dan Nusantara United FC, FC Bekasi City selanjutnya akan menghadapi Persikab Kabupaten Bandung, Malut United FC, PSKC Cimahi serta Perserang Serang pada Grup 2 Liga 2 Indonesia.

Baca juga: PSCS Cilacap siap lakoni laga perdana Liga 2 Indonesia
Baca juga: Kevy Syahertian ungkap alasan tinggalkan Madura United
Baca juga: Persiraja Banda Aceh resmi gandeng BSI sebagai pendukung utama

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023