Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Bekasi City Widyantoro mengatakan timnya membidik poin penuh ketika menjamu Malut United pada pertandingan Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Widyantoro menjelaskan timnya ingin menorehkan tiga poin perdana pada babak 12 besar.
 
"Laga nanti bagi kami sangat menentukan untuk kita bisa melangkah lebih jauh lagi. Kami bertekad semaksimal mungkin ambil poin penuh di laga nanti," tegas Widyantoro.
 
FC Bekasi City pada dua pertandingan sebelumnya gagal menorehkan poin penuh setelah imbang kontra Malut United dan takluk dari Persela Lamongan.
 
Selain itu, kemenangan juga dapat menjaga asa mereka lolos ke babak semifinal serta promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.
 
Baca juga: Persela Lamongan yakin bisa amankan kemenangan atas Deltras Sidoarjo

Pelatih asal Magelang itu mengaku timnya sudah menjalani evaluasi dari dua laga sebelumnya untuk dapat tampil lebih baik lagi di laga ketiga nanti.
 
"Laga pertama kita sudah kerja keras dengan menciptakan banyak peluang. Demikian juga laga kedua di Lamongan. Kita optimistis akan memaksimalkan empat laga sisa," tegas Widyantoro.
 
"Semua pemain wajib tampil maksimal mengeluarkan permainan terbaiknya. Harus berjuang keras untuk menang. Kalau kita bisa menang kita masih bisa menjaga peluang ke semifinal," pungkasnya.
 
Saat ini FC Bekasi City menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia dengan raihan satu poin dari dua pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Malut United di posisi ketiga.

Baca juga: Persipura Jayapura raih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra
Baca juga: Sriwijaya FC tundukkan Sada Sumut FC 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024