Jakarta (ANTARA) - Pelatih Nusantara United FC Rasiman meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi tinggi FC Bekasi City ketika kedua tim bertemu pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga 2 Indonesia, Minggu, Rasiman meyakini FC Bekasi City tengah dalam motivasi tinggi setelah sebelumnya mampu mengamankan kemenangan di kandang PSIM Yogyakarta.
 
Meski begitu dirinya yakin Nusantara United FC dapat memberikan perlawanan kepada FC Bekasi City dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin.
 
Mantan pelatih Persis Solo itu melanjutkan, dirinya sudah mempelajari gaya permainan FC Bekasi City dan telah menyiapkan rencana untuk membendung Ezechiel N'douassel serta kolega.
 
"Kami sudah melihat dan menganalisa bagaimana tim lawan kami ini bermain. Banyak hal yang kami dapat dan kami telah melakukan persiapkan dengan baik selama sepekan terakhir. Semoga hasilnya juga sama baik," tegas Rasiman.

Baca juga: Rasiman sayangkan Nusantara United gagal torehkan poin dari Persikab
 
"Jadi dengan begitu, semoga setiap pemain kami mampu mengambil keputusan dengan tepat," sambungnya.
 
Soal ketajaman penyerang asing FC Bekasi City Ezechiel N'douassel, Rasiman mengakui kualitas pemain asal Chad itu, namun ia tetap memberikan perhatian khusus kepada lini serang skuad asuhan Widyantoro tersebut.
 
Diketahui pada pertandingan sebelumnya , Ezechiel menjadi aktor utama kemenangan FC Bekasi City atas PSIM Yogyakarta dengan mencatatkan hat-trick sehingga laga berkesudahan dengan skor 3-2.
 
"Saya pikir bukan hanya Eze saja yang kami catat. Kami pelajari satu per satu pemain lawan, terutama di lini ofensif mereka. Mereka juga ditopang winger cepat dan punya kemampuan bagus seperti Saldi dan Hambali Tolib," pungkas Rasiman.

Baca juga: Pelatih Nusantara United tegaskan timnya siap bersaing di Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023