Perusahaan raksasa di bidang manajemen aset bergabung di perusahaan investasi ini untuk mendorong strategi yang mengutamakan tema

New York--(ANTARA/Business Wire)-- Recharge Capital adalah perusahaan investasi swasta pertama yang mengutamakan tema dan bernilai $6 miliar. Hari ini, Recharge Capital mengumumkan telah menunjuk mantan Direktur Eksekutif dan Pimpinan Bridgewater Associates Singapore, Margaret Wang, sebagai Managing Partner dengan fokus memimpin Women’s Health Strategy. Wang akan memimpin cabang Recharge Capital di Singapura dan memelopori pengoperasiannya di Asia Pasifik.

Wang bergabung di Recharge Capital dan berpengalaman dalam kepemimpinan senior di bidang manajer aset global dan perusahaan jasa keuangan. Sebelum memimpin Bridgewater Associates Singapore, Wang menjabat sebagai Director of Strategic Initiatives di Paxos, penyedia infrastruktur blockchain, dan sebagai Head of Product Partnerships di Squarespace (NYSE: SQSP) yang memimpin kemitraan di bidang pembayaran, konten, dan manajemen bisnis dengan Apple, Google, Facebook, PayPal, Chownow, Acuity Scheduling, dan Zola. Beliau memulai karirnya di bidang strategi dan pengembangan bisnis di Merrill Lynch dan Goldman Sachs.

“Penunjukan Margaret merupakan momen katalis bagi perusahaan kami,” kata Lorin Gu, Mitra Pendiri Recharge Capital. “Beliau membawa pengalaman luar biasa ke dalam kerangka kerja investasi kami yang mengutamakan tema, dan mempertahankan rekam jejak sebagai salah satu manajer aset terbaik di kelasnya di lintas sektor. Kami sangat antusias terhadap fase pertumbuhan berikutnya yang semakin kokoh berkat keahlian Margaret.”

Setelah bergabung di Recharge Capital, peran kepemimpinan Wang amat sangat penting dalam strategi tema perusahaan, termasuk Rhea Holdings Co., sebuah wahana investasi senilai $200 juta yang berfokus pada perawatan kesehatan wanita dan diluncurkan di bulan Juni 2023. Dengan struktur ekuitas swasta baru, wahana ini memanfaatkan strategi kelas lintas aset untuk mendorong pertumbuhan transformatif dalam industri perawatan kesehatan wanita.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim Recharge dan mendorong penciptaan nilai di seluruh pasar internasional utama,” kata Wang. “Strategi tema Recharge siap mendorong inovasi dan dampak sosial di seluruh rantai nilai, dan saya sangat antusias mengatasi berbagai tantangan yang sangat penting di dunia melalui pendekatan kami yang unik dalam berinvestasi dan membangun bisnis yang berarti.”

Di Bridgewater Associates, Margaret memimpin operasi lapangan perusahaan dan mengelola pembangunan kantornya di Singapura untuk memperkuat keberadaannya di Asia Pasifik.

“Selama beberapa tahun terakhir, Margaret berperan penting dalam memperluas kehadiran kami di Singapura dengan cara mendirikan dan memimpin kantor kami di sana,” kata Kyle Delaney, Presiden & Chief Commercial Officer Bridgewater Associates. “Kami sangat senang atas peran baru Margaret dan berterima kasih atas kontribusi beliau bagi komunitas Bridgewater.”

Margaret bergabung dengan tim investasi tema Recharge sebagai pendorong pertumbuhan utama bagi struktur investasi yang inovatif dan selaras insentif di perusahaan. Recharge Capital tetap menjadi investor aktif di sektor-sektor seperti demokratisasi fintech, perawatan kesehatan perempuan, aset digital, dan penggunaan semikonduktor.

Tentang Recharge Capital:

Recharge Capital adalah perusahaan investasi swasta yang mengutamakan tema dengan fokus mendorong inovasi dan dampak di berbagai sektor. Dengan sangat menekankan perawatan kesehatan dan kesuburan perempuan, Recharge memanfaatkan keahlian dan kemitraan strategisnya untuk berinvestasi, meningkatkan, dan mengoptimalkan bisnis yang transformatif. Recharge Capital beroperasi di kantornya di New York dan Singapura, berfungsi sebagai katalisator perubahan positif dalam lanskap investasi global. Untuk informasi lebih lanjut tentang Recharge Capital dan inisiatifnya di bidang perawatan kesehatan dan kesuburan perempuan, harap kunjungi situs web kami di www.rechargecapital.com atau hubungi kantor pers kami di media@rechargecapital.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Bevel
Nneka Etoniru

Sumber: Recharge Capital

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023