Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile dan PUBG: Battlegrounds menghadirkan kolaborasi spesial bersama restoran cepat saji KFC yang memungkinkan pemain untuk mengunjungi restoran virtual serta menikmati item eksklusif.

“Kemitraan ini menghadirkan pengalaman bermain gim yang menyenangkan,” kata Produser Eksekutif PUBG: Battlegrounds di PUBG Studios Taeseok Jang dalam keterangan resmi, Selasa.

“Sebagai salah satu game mobile terbesar di dunia, PUBG Mobile berkomitmen untuk menghadirkan gameplay berkualitas bagi orang-orang, sama seperti KFC yang menghadirkan makanan enak bagi orang-orang di ribuan lokasi di seluruh dunia. Kami tidak sabar menunggu pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG MOBILE dan mendapatkan Chicken Dinner tersebut,” imbuh Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang.

Lebih lanjut, promosi baru yang menarik untuk membuka hadiah eksklusif dalam gim dengan pembelian paket spesial KFC PUBG juga akan tersedia di wilayah tertentu.

Mulai 2 Oktober hingga 6 November, para pemain PUBG Mobile dapat memanjakan indra mereka dengan pengalaman bersantap virtual di Restoran KFC Royale di seluruh peta Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik.

Restoran KFC dalam gim ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati hidangan KFC yang lezat, masing-masing dengan peningkatan HP atau energi yang berbeda, untuk membantu mereka membawa pulang kemenangan.

Pemain juga dapat mengenakan item bertema KFC termasuk KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Untuk waktu terbatas selama kolaborasi ini, pemain PUBG: Battlegrounds akan mempunyai kesempatan menarik untuk memperoleh item dalam gim bertema KFC dan menemukan restoran KFC di peta Erangel.

Baca juga: PUBG Mobile resmi luncurkan pembaruan Versi 2.8

Di dalam restoran KFC ini, pemain dapat menjelajahi berbagai item bertema yang tersedia di kios, termasuk KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink - masing-masing menawarkan manfaat untuk HP.

Perlengkapan gim, kemenangan, dan aksesoris bertema KFC termasuk Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute, dan "It's Finger Lickin' Good" Spray.

Pemain juga akan dihadapkan pada visual dalam gim KFC yang menarik seperti patung Kolonel Sanders, spanduk pesawat, billboard, dan stiker peta.

Selain itu, pemain dapat menikmati rasa dan pengalaman kolaborasi di dunia nyata dengan makanan bertema PUBG di restoran KFC yang berpartisipasi secara daring atau melalui aplikasi KFC di wilayah tertentu dan mendapatkan loot yang bagus dalam gim langsung dari dapur Kolonel.

Baca juga: Indonesia raih posisi enam besar di FIFA Online 4 Asian Games
Baca juga: Free Fire hadirkan kolaborasi dengan anime “Demon Slayer”


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023