Jakarta (ANTARA) - Dua pertandingan esports PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2024 dan Jawara Tournament menjadi sorotan utama dari perayaan hari ulang tahun keenam PUBG Mobile, yang digelar di fX Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Rabu, dua pertandingan tersebut berlangsung dengan sengit dan menyita perhatian ribuan penggemar yang hadir langsung ke lokasi.

Kedua turnamen yang merupakan rangkaian PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6) itu pun menampilkan keterampilan permainan dan ketangguhan para peserta yang disaksikan secara langsung dan live stream oleh para penggemar.

“Diramaikan oleh kehadiran berbagai talent esports dan pro player yang ikut berlaga dalam PUBG Mobile Super League (PMSL), acara ini turut memperlihatkan kekokohan komunitas PUBG Mobile di Indonesia,” kata PUBG Mobile.

PMIC 2024 menjadi sorotan utama dengan 64 pemengaruh (influencer) populer Indonesia bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp64 juta. Kehadiran guest caster BTR Ryzen dan Coach Justin semakin memeriahkan kompetisi dan meningkatkan antusiasme penonton.

Acara ini juga memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan pro player terkemuka dari tim-tim PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports. Fan Meet & Fun Match menjadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar setia PUBG Mobile.

Tidak hanya turnamen, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise eksklusif PUBG Mobile 6th Anniversary, hingga ponsel gaming ROG Phone 8 secara gratis.

Melalui berbagai tantangan dan aktivitas yang disediakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain gim yang unik dan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, ada pula penampilan panggung dari BTR7 yang memberikan hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung. Musik yang dibawakan oleh Nadine, Anin, Regie, dan Chitra sukses menghibur dan memukau para hadirin.

Tidak ketinggalan, PUBG Mobile juga memberikan apresiasi kepada konten kreator, influencer, caster, dan pro player yang telah berkontribusi dalam memajukan industri gim dan esports di Indonesia melalui acara Awarding Night PMI6.

Baca juga: PUBG Mobile gelar turnamen dan jumpa fans rayakan ulang tahun keenam
Baca juga: Rangkaian turnamen PMVB Vol. 03 ditutup dengan aksi sosial


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024