korban langsung meninggal di lokasi
Jakarta (ANTARA) - Seorang perempuan berinisial FD (44) menjadi korban pembunuhan di lobi kawasan terintegrasi Central Park, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa pagi.

"Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, kita dapat laporan ada pembunuhan warga dan korban langsung meninggal di lokasi," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Ia menjelaskan, tidak lama setelah peristiwa itu, pihaknya langsung menangkap pria pelaku berinisial Ad (26) dan langsung dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk dilakukan interogasi.

"Kebetulan juga tak lama setelah itu, pelaku berhasil ditangkap oleh pihak keamanan dan kepolisian. Untuk saat ini pelaku sudah ditahan dan kita sedang melakukan pendalaman dan interogasi pelaku," kata Wibisono.

Mengenai hubungan korban dengan pelaku, pihak Wibisono masih mendalami hal tersebut.

Baca juga: Pelaku pembunuhan terhadap tetangga terancam hukuman mati

"Masih mendalami. Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal. Kita masih mendalami dulu motif dan lain-lain," kata Wibisono.

Wibisono menyebut korban adalah penghuni salah satu apartemen di area Central Park.

"Iya penghuni apartemen, mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat Lobby Laguna Mall Central Park," katanya.

Wibisono menambahkan, kantor korban di Tower Adaline, sebelah mal Central Park, sedangkan peristiwanya terjadi di dekat Lobi Laguna menuju ke Tower Adaline. 

"Keduanya nyambung sama Central Park," kata Wibisono.

Baca juga: Kapolres Jakut sebut penganiaya di Koja bisa kena 15 tahun penjara

Adapun korban, katanya, mengalami luka cukup parah di bagian leher sehingga menyebabkan tewas di tempat.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023