Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengaku dirinya dimintai pendapat dalam pertemuannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Luhut menyebut Puan Maharani meminta pendapatnya dalam pertemuan keduanya pada Minggu (24/9) malam.

"Kita bicara banyak ya, bagaimana peta (politik) semua ini dan beliau minta beberapa pendapat-pendapat saya, ya saya berikan," kata Luhut saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Meski tidak ingin merinci pembahasan tersebut, Luhut membantah bahwa pertemuan keduanya merupakan cara PDIP dalam menarik Partai Golkar ke koalisi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

"Enggak juga, enggak ada urusannya," katanya.

Baca juga: Puan gelar pertemuan informal dengan Luhut soal politik dan ekonomi

Pertemuan Puan Maharani dengan Luhut Binsar Pandjaitan yang juga sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar itu diketahui melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial pada Minggu (24/9).

Melalui akun instagram pribadinya @puanmaharaniri, Puan mengunggah foto kebersamaannya dengan Luhut. Keduanya terlihat memegang toples berisi kudapan sambil tertawa satu sama lain.

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya...Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin pemilu, eehh, rempeyek maksudnya," tulis Puan dalam keterangan foto tersebut.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Luhut Binsar Panjaitan pada Minggu (24/9) malam.

Baca juga: Puan Maharani tegaskan komitmen DPR untuk segera mengesahkan RUU Desa
Baca juga: Puan: Peluang Ganjar berpasangan dengan Prabowo mungkin saja
Baca juga: Puan sebut masih ada waktu tentukan bakal cawapres

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023