Jakarta (ANTARA News) - Mike Conley mencetak 24 poin dan empat steal ketika tuan rumah Memphis Grizzlies mengatasi defisit 17 poin untuk mengatasi Oklahoma City Thunder dan memimpin 3-1 dalam playoff putaran dua NBA wilayah barat yang memakai format pertandingan best-of-seven.

Zach Randolph mengemas 23 poin dan 12 rebound, sedangkan Marc Gasol menyumbangkan 23 poin, 11 rebound untuk Grizzlies, yang melewati Thunder 9-3 pada sesi tambahan.

Memphis bisa menutup seri ini pada Game Kelima di Oklahoma City Rabu waktu AS nanti.

Kevin Durant mencetak 27 poin, Kevin Martin menjaringkan 18 poin, dan Serge Ibaka menambahkan 17 poin serta 14 rebound bagi Oklahoma City yang sempat memimpin 46-29 ketika waktu tersisa 4 menit 26 detik di kuarter kedua, sebelum Memphis menyamakan kedudukan menjadi 72-72 ketika waktu tersisa 1 menit 46 detik pada kuarter tiga.

Tony Allen dan Randolph membuka poin di perpanjangan waktu sebelum kemudian Derek Fisher melepaskan tembakan tiga angka ketika waktu tersisa 1 menit 54 detik, yang membuat Oklahoma City memimpin.

Gasol lalu mencetak poin ketika waktu tinggal 22,8 detik untuk mengubah keadaan menjadi 100-97.  Gasol (satu poin) dan Tayshaun Prince (dua poin) membuat Grizzlies mendapat tambahan tiga poin, sekaligus mengalahkan Thunder untuk tiga game berturut-turut, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013