Shenzhen (ANTARA) - Raksasa telekomunikasi China, Huawei, menggelar acara peluncuran produk di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan, Senin (25/9).

Beragam produk dengan teknologi terbaru dipamerkan dalam event tersebut.

Berikut ini sekilas gambaran suasana saat peluncuran produk-produk anyar Huawei dengan teknologi terbaru yang terekam lensa kamera:
Foto yang dibadikan pada 25 September 2023 ini memperlihatkan acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China. (Xinhua/Liang Xu)

Gaya hidup cerdas berbasis HarmonyOS ditampilkan pada acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China, pada 25 September 2023. (Xinhua/Liang Xu)
 
Foto yang diabadikan pada 25 September 2023 ini memperlihatkan acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan. (Xinhua/Liang Xu)
 
AITO M7 ditampilkan pada acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 25 September 2023. (Xinhua/Liang Xu)Teknologi inovatif ditampilkan pada acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 25 September 2023. (Xinhua/Liang Xu)
 
Seorang pelanggan menjajal AITO M7 di sebuah toko flagship Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 11 September 2023. (Xinhua/Liang Xu)
 
HarmonyOS NEXT dirilis pada acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 25 September 2023. (Xinhua/Liang Xu)
 
Foto yang diabadikan pada 25 September 2023 ini memperlihatkan acara peluncuran produk Huawei di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China selatan. (Xinhua/Liang Xu)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023