Hangzhou, China, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai Vendor Resmi Sepeda Listrik Asian Games di Hangzhou, Yadea ikut merayakan ajang olahraga yang spektakuler ini. Berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan,  Yadea terus menciptakan produk berkinerja tinggi dan teknologi hijau demi gaya hidup dan mobilitas yang ramah lingkungan.


Untuk mencapai target beban puncak karbon dan netralitas karbon, serta menjadi tuan rumah yang melestarikan alam, Asian Games di Hangzhou ingin menggelar Asian Games pertama yang bebas karbon. Maka, Yadea Modern(I8)akan digunakan sebagai kendaraan operasional sehari-hari, serta memenuhi kebutuhan mobilitas di arena olahraga Asian Games. Model sepeda listrik ini memakai sistem TTFAR yang dirancang secara eksklusif oleh Yadea. Sistem ini menjamin pengguna dapat berkendara dengan lancar dalam jarak jauh, serta memakai alat transportasi yang menyenangkan dan lestari. Penunjukan Yadea sebagai vendor resmi Asian Games mencerminkan aspek keberlanjutan dari produk-produknya.

Komitmen Yadea memperjuangkan lingkungan hidup sangat konsisten dengan konsep Hangzhou sebagai tuan rumah Asian Games. Hingga 11 September lalu, pengguna Yadea telah menempuh perjalanan hingga lebih dari 263,4 kilometer di seluruh dunia, menurunkan emisi karbon hingga hampir 45,7 miliar kilogram, setara dengan menanam lebih dari 2,28 miliar pohon. Pencapaian ini terwujud berkat langkah konsisten yang ditempuh Yadea dalam pengembangan teknologi. Sebagai perusahaan yang menjalankan kegiatan produksi pintar, Yadea mengintegrasikan litbang, produksi, dan penjualan. Yadea juga berfokus pada inovasi teknologi hijau dalam bentuk solusi e-mobility, serta memimpin pemutakhiran industri.

Anggaran litbang Yadea juga meningkat 31,1% secara tahunan pada 2022. Di sisi lain, Yadea berhasil membangun enam sentra litbang teknologi, satu pusa desain industri tingkat nasional, dua laboratorium CNAS tingkat nasional, serta tujuh pabrik utama di seluruh dunia. Yadea kini didukung lebih dari 1.000 staf litbang, serta menguasai lebih dari 1.800 hak paten. Yadea pun telah mengembangkan baterai graphene, baterai litium, dan baterai sodium sekaligus menyusun pengembangan industri energi baru.

Selain menyediakan produk di pasar global, internasionalisasi Yadea juga mempromosikan konsep ramah lingkungan dan teknologi pintar. Yadea terus tampil di sejumlah pameran internasional, seperti EICMA, CES, EUROBIKE, IFA, dan lain-lain, bahkan telah bekerja sama dengan FIFA hingga tiga kali. Yadea kembali terlibat dalam ajang olahraga internasional setelah menjadi Sponsor Resmi asal Asia dalam Piala Dunia Wanita FIFA 20232023TM pada bulan lalu. Dengan demikian, Yadea terus berkiprah di panggung internasional.

Saat ini, babak baru revolusi teknologi dan transformasi industri tengah melaju pesat. Sebagai pemain industri yang menempati posisi No.1 dunia dalam hal penjualan tahunan selama enam tahun berturut-turut, Yadea akan terus memperjuangkan mobilitas hijau lewat inovasi teknologi hijau.

Narahubung Media:

Related stocks: HongKong:1585

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023