Las Vegas, (ANTARA/PRNewswire) - Yadea (01585.HK), perusahaan teknologi global inovatif yang memproduksi kendaraan roda dua listrik, melansir inovasi transportasi personal terkini dan portofolio produk lengkap di CES 2024. Setelah membuat terobosan pada teknologi baterai, Yadea membuktikan komitmen untuk menciptakan gaya hidup dan mobilitas yang berkelanjutan lewat teknologi mutakhir yang memprioritaskan pengguna

Sejumlah Produk Baru Dilansir di CES 2024

"Inovasi terkini kami menawarkan cara-cara baru untuk berangkat kerja, berkunjung ke taman, atau bertemu dengan keluarga," ujar Vicky Yang, General Manager, Yadea Micromobility Division. "Komuter berkutat dengan kondisi jalanan yang semakin menantang. Itu sebabnya, di CES 2024, kami gembira melansir Yadea Artist, otopet listrik (e-kickscooter) Yadea EliteMax, dan sepeda listrik (e-bike) Yadea Cocoa agar komuter terhindar dari lalu lintas perkotaan yang penuh kemacetan. Dengan reliabilitas, performa, dan kenyamanan yang menjadi andalan Yadea, solusi terkini kami menjadi metode baru dalam mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan."

Sederet produk baru ini secara cermat memadukan performa dan desain guna mempermudah mobilitas di kota modern. Yadea Artist memiliki stabilitas dan portabilitas yang luar biasa, dilengkapi sistem suspensi tipe double cantilever damping pada bagian depan dan belakang. Bobotnya juga hanya mencapai 18,6 kg. Di sisi lain, Yadea Cocoa menghadirkan teknologi digital dan pintar, serta sistem rak terbuka yang praktis. Yadea Cocoa dilengkapi dasbor pintar 5,5 inci yang menampilkan data real-time seperti jumlah pembakaran kalori tubuh (calorie burned), emisi karbon, dan metrik performa penting lain ketika bersepeda. Yadea Cocoa pun didukung gear set Shimano tipe premium dan dudukan untuk aksesori, seperti gendongan anak (child carrier) untuk menambah kapasitas angkut.

Terobosan Teknologi Baterai

Selain melansir produk baru, Yadea turut memamerkan produk utamanya pada segmen sepeda motor listrik, skuter listrik, sepeda listrik, dan otopet listrik. Dengan demikian, Yadea mempersembahkan solusi mobilitas listrik yang lengkap dan ramah lingkungan, serta memenuhi beragam kebutuhan perjalanan. Di ajang pameran teknologi kelas dunia ini, Yadea juga memperlihatkan teknologi baterai sebagai solusi suplai energi untuk alat transportasi yang ramah lingkungan.

Pada segmen kendaraan roda dua tenaga listrik, pengguna memprioritaskan solusi baterai yang hemat biaya dan optimal. Maka, Yadea TTFAR Graphene Battery menawarkan penambahan kapasitas hingga 30% ketimbang baterai standar dengan ukuran serupa, bahkan usia pakainya melampaui 1.000 siklus pengecasan—tiga kali lebih awet dari baterai biasa. Lebih lagi, Yadea TTFAR Graphene Battery memakai elektrolit antibeku dan rangka tahan panas untuk menghasilkan kinerja stabil dalam iklim bersuhu -20°C hingga 55°C (-4°F hingga 131°F). Yadea TTFAR Graphene Battery telah diakui di pasar global, dan angka penjualan globalnya menembus 80 juta unit pada September 2023. Yadea juga memimpin aksesibilitas pengecasan daya baterai. Misalnya, daya baterai sepeda motor tenaga listrik Yadea KEMPER dapat terisi 80% hanya dalam 10 menit, menandingi kemudahan yang ditawarkan kendaraan berbahan bakar minyak.

Narahubung Humas:

Related stocks: HongKong:1585

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024