Las Vegas, (ANTARA/PRNewswire) - Perusahaan global yang memproduksi alat elektronik dan perangkat rumah tangga Hisense menghadirkan inovasi TV Laser mutakhir di CES 2024, serta memamerkan solusi cinematic home entertainment generasi baru.

Hisense adalah pionir inovasi TV Laser yang melansir TV Laser 8K dan TV Laser TriChroma yang pertama secara global. Di CES 2024, Hisense terus memimpin inovasi teknologi dengan meluncurkan 8K Sonic Screen Laser TV yang pertama di dunia dengan layar sonic terbesar di dunia, sound area 3,4 ㎡ dan 100.000+ sound unit. Audio yang berasal dari layar TV ini mewujudkan pengalaman imersif yang menandingi kualitas bioskop berstandar profesional. Rollable Laser TV terbaru dari Hisense mengubah pengalaman menonton pada layar lebar, bahkan mengatasi keterbatasan dalam instalasi biasa. Dengan menggulung dan menyembunyikan layar Laser yang mampu menolak cahaya sekitar (ambient light), konsumen memperoleh pengalaman menonton berkinerja tinggi, serta dapat menyimpan layar TV ketika tidak dipakai.

Selain layar Rollable, salah satu produk yang dipamerkan di stan Hisense adalah Ultra Slim 4K Laser TV, didukung Compact Laser Engine dan Ultra Slim Display Technology—TV Laser 4K terkecil di industri. Layar ultra slim pada TV ini hanya mencapai tebal 1,57 cm dan berbobot 7,5 kg. Hasilnya, TV ini mudah terintegrasi dengan ruang keluarga tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Hisense tidak sekadar memamerkan perkembangan dalam kualitas gambar dan screen immersion, namun juga memuat terobosan TV Laser dari sisi dynamic range yang tinggi, tingkat kecerahan gambar, kontras, dan kedalaman visual. Ultra Black Screen Laser TV pertama di dunia memiliki teknologi micro-nano anti-glare film yang meningkatkan efisiensi utilisasi pencahayaan sebesar 50%—menghasilkan peningkatan luar biasa dalam tingkat kecerahan dan kontras layar. Guna menghadirkan kecerahan dan kontras yang semakin baik, Dynamic Light Steering Laser TV dari Hisense, dilengkapi teknologi Barco™ Bright, berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam bentuk kualitas gambar terbaik, terlepas dari konfigurasinya—cerah, gelap, dan konfigurasi lain.

Hisense juga memamerkan teknologi layar canggih untuk industri otomotif. Automobile Laser Display meniru pengalaman ketika berada di dalam mobil secara utuh dengan teknologi proyeksi Laser mutakhir. Teknologi ini sukses memenangkan "CES 2024 Innovation Award". Di sisi lain, AR Heads-Up Display (HUD) dari Hisense mengintegrasikan teknologi hologram dan proyeksi triple-Laser TriChroma sehingga kaca depan mobil berubah menjadi pusat informasi. Dengan demikian, pengemudi memperoleh gambar visual dan kondisi jalanan yang riil secara sekaligus melalui layar multi-directional dalam resolusi tinggi, menawarkan transparansi yang luar biasa. AR HUD juga menayangkan kondisi eksterior, memanfaatkan alat proyeksi lampu depan sebagai fitur pengingat keselamatan berkendara, serta mempermudah jalur optik untuk meningkatkan performa AR HUD.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024