Qingdao, China (ANTARA/PRNewswire)- Tiga produk Hisense, perusahaan global yang memproduksi alat dan perangkat elektronik, berhasil memenangkan "CES® 2024 Innovation Award": 110 UX, In-Vehicle Projection System, dan Smart Built-In Dishwasher.

Ajang tahunan CES Innovation Awards yang digelar Consumer Technology Association (CTA), penyelenggara CES, mengapresiasi aspek desain dan teknis produk teknologi konsumer terbaru.

Revolusi yang Berorientasi pada Skenario Penggunaan pada Segmen Teknologi Layar

Sebagai pionir inovasi di industri LED, Hisense mencapai kualitas gambar yang realistis dan memiliki tingkat kecerahan yang luar biasa lewat teknologi ULED X. Pencapaian ini terwujud berkat pengalaman Hisense selama lebih dari 10 tahun dalam penelitian dan pengembangan produk. ULED X juga menjadi standar tertinggi dalam kualitas gambar LED untuk perangkat home entertainment.

Hisense 110 UX – Kesuksesan dalam meraih penghargaan pada kategori Komponen & Aksesori Audio & Video mencerminkan lompatan besar bagi Hisense dalam inovasi layar LED. 110 UX menjadi standar baru untuk presisi dan performa layar dengan menggunakan lebih dari 40.000 backlight zone pada layar besar berukuran 110 inci. Hal ini mengurangi titik kebocoran backlight dan meningkatkan kontras. Dengan teknologi Mini LED berdaya besar yang mencapai tingkat kecerahan luar biasa hingga 10.000 nit, 110 UX memiliki kontras dan dynamic range yang jauh lebih baik.

Di sisi lain, Hisense juga menghadirkan teknologi layar mutakhir di industri otomotif lewat produk perdana In-Vehicle Projection System. Produk ini meraih penghargaan dalam kategori Perangkat Hiburan Mobil. Dengan mengintegrasikan HUD holografis laser berkinerja tinggi dari Hisense, layar proyeksi panorama, dan sistem proyeksi pencahayaan eksterior, Hisense menghadirkan terobosan interaksi pengguna dengan kendaraan berteknologi pintar dan terkoneksi.

Kehidupan Pintar Masa Depan di Rumah

Sejak melansir kulkas berukuran besar yang pertama di Amerika Serikat pada 2019, Hisense terus memperluas katalog produk alat rumah tangga. Portofolio produk Hisense pada segmen tersebut kini mencakup perangkat gas dan listrik, over-the-range microwave, alat pencuci piring, serta pendingin wine & minuman.

Produk terbaru Smart Built-In Dishwasher berhasil memenangkan penghargaan berkat fitur pintar dan desainnya. Dengan alat pencuci piring pintar yang terkini dari Hisense, pengguna dapat meletakkan piring, memilih moda cuci piring, serta menambahkan deterjen secara otomatis dalam jumlah akurat setiap kali mencuci piring.

"Penghargaan ini hanyalah awal dari berbagai pencapaian yang dibuat kategori produk alat rumah tangga buatan Hisense," ujar David Gold, President, Hisense Americas. "Dengan tim berpengalaman di AS yang menjaga kinerja produk bermutu dan mengembangkan inovasi baru, Hisense akan terus meningkatkan mutu produk dan berekspansi pesat. Kami ingin meluncurkan berbagai jenis produk baru pada beberapa tahun mendatang, serta meningkatkan status Hisense sebagai pemimpin pasar di kategori produk, tak hanya di AS, namun juga seluruh Amerika."

Hisense akan memamerkan inovasi yang sukses memenangkan penghargaan tersebut di CES® 2024 pada 9-12 Januari di Central Hall, Stan Pameran 18217, Las Vegas Convention Center.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023