President, Hisense Americas, David Gold menyampaikan paparan tentang komitmen Hisense untuk menyatukan dunia dengan mengintegrasikan teknologi layar televisi dalam kehidupan sehari-hari.

Las Vegas, (ANTARA/PRNewswire) - Perusahaan global yang memproduksi barang elektronik dan alat rumah tangga Hisense melansir produk dan visi terbaru di CES 2024. David Gold, President, Hisense Americas, menyampaikan paparan dan bertekad untuk selalu "membuat terobosan dalam teknologi layar televisi", serta memimpin Hisense guna "menghadirkan layar televisi yang berperan vital. Maka, kiprah Hisense akan melampaui teknologi, serta memadukan solusi dan keahlian Hisense dalam setiap rutinitas harian."

Setelah produknya tersedia di lebih dari 160 negara, didukung 66 anak usaha dan kantor di luar negeri, 34 kawasan industri, serta 25 pusat litbang (R&D), Hisense mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada dekade terakhir, serta terus menggunakan teknologi layar televisi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Jangkauan Hisense kini melampaui rumah dan merambah beberapa aspek kehidupan sehari-hari: menjangkau kantor, ruang kelas, rumah sakit, stadion, kendaraan, baik lewat solusi AR/VR fisik dan imersif.

David Gold mengulas komitmen Hisense lewat sebuah paparan, dan berkata, "Hisense tidak hanya membuat layar televisi; melainkan juga merancang skenario penggunaan teknologi. Kami berkomitmen menyatukan dunia dengan mengintegrasikan teknologi layar televisi dalam kehidupan sehari-hari, serta menawarkan pengalaman yang melampaui layar televisi dan menjadi bagian dari kisah Anda."

Konsep yang penuh terobosan guna meningkatkan perangkat hiburan di rumah

Inovasi layar televisi terlihat dari sejumlah contoh skenario penggunaan layar televisi dan teknologi baru, terutama teknologi TV Laser yang revolusioner, TV ULED mutakhir, dan integrasi platform pintar Hisense ConnectLife dengan sistem operasi VIDAA TV.

Seri ULED Hisense memenuhi kebutuhan konsumen dari sisi kualitas, performa, dan nilai tambah. Teknologi Mini LED juga terintegrasi pada seluruh lini televisi premium, mengubah definisi home entertainment dengan menghadirkan solusi hiburan yang serbaguna bagi keluarga. Produk lain yang dipamerkan Hisense adalah produk terbaru Hisense, 8K Sonic Screen Laser TV, Ultra Black Screen TV, serta teknologi laser TriChroma dengan fitur terbaru Dynamic Light Steering Technology.

Mewujudkan pengalaman yang melampaui layar televisi biasa

Pengaruh luas dari inovasi teknologi layar televisi turut dipaparkan oleh David Gold, mengambil contoh dari kiprah Hisense yang meningkatkan skenario penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini mencakup peran penting layar B2B buatan Hisense di lingkungan profesional dan pendidikan, khususnya ketika metode bekerja jarak jauh dan konektivitas global merombak kolaborasi sehingga memperlancar komunikasi, baik secara tatap muka atau jarak jauh. Di bidang olahraga dan hiburan, layar LED, video wall, dan digital signage di stadion semakin mendekatkan penggemar olahraga dan pengunjung konser dengan penampilan yang disaksikan mereka. Maka, mereka tidak kehilangan momen apa pun. Di bidang medis, layar buatan Hisense menghadirkan teknologi pencitraan canggih yang akurat dan mutakhir pada alat ultrasonografi hingga tayangan yang tampil di rumah lewat layar TV untuk menghidupkan momen penting. Peluang interkoneksi hadir tanpa batas.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024