Randolph menjaringkan 28 angka, 14 rebound, dalam 41 menit waktu bermain, serta menjadi motor kemenangan Memphis Grizzlies dengan skor akhir 88-84.
Jakarta (ANTARA News) - Penampilan cemerlang forward Memphis Grizzlies, Zach Randolph, mengakhiri kiprah Oklohoma City Thunder untuk musim ini hanya sampai Game 5 semifinal Wilayah Barat (Western Conference) playoff NBA, di Chesapeake Energy Arena, Oklohoma City, Kamis.

Randolph menjaringkan 28 angka, 14 rebound, dalam 41 menit waktu bermain, serta menjadi motor kemenangan Memphis Grizzlies dengan skor akhir 88-84.

Randolph membawa Memphis melaju 32-15 pada kuarter 2 dengan menghasilkan 11 angka di kuarter tersebut. Memphis menutup tengah babak pertama (first half) dengan skor 50-38.

Pertahanan Grizzlies yang solid menjadi kunci kemenangan dengan Marc Gasol menjadi momok di pertahanan Grizzlies.

Pada kuarter 4, Gasol melakukan 2 blockshot dan 1 steal,  serta berhasil menjaga keunggulan Memphis dari kejaran angka OKC. Pada Game 5 ini, pemain bertahan terbaik NBA musim ini total menghasilkan 3 blockshot dan 3 steal.

OKC Thunder sebenarnya hampir saja dapat mengejar ketertinggalannya di sisa waktu 14,3 detik akhir kuarter 4. Lemparan 3 angka Jackson menipiskan ketertinggalan Thunder hanya berselisih 2 angka pada kedudukan 84-86.

Akan tetapi Thunder yang tidak mampu mengkonversikan serangannya, setelah Kevin Durant dan Jackson gagal menjaringkan lemparannya. Demikian laporan pertandingan yang dirilis situs resmi nba.com.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013