AsiaNet 53031

TOKYO, 16 Mei 2013 (ANTARA/Kyodo JBN - AsiaNet) --

     Polyplastics Co., Ltd., pada tanggal 16 Mei, mengumumkan peresmian pemasaran LAPEROS (R), produk polimer kristel cair (LCP) terbaru untuk aplikasi komponen elektronik. Polyplastics berhasil mengembangkan LCP generasi kedua ini yang memiliki kinerja lebih tinggi dan keseimbangan sifat yang lebih baik dibandingkan dengan LCP seri terkini.
     
     LCP merupakan resin yang memiliki daya tahan dan aliran panas, sifat mekanis dan pengecoran yang luar biasa. Bahan ini banyak digunakan untuk manufaktur peralatan listrik dan elektronik dan memiliki kontribusi signifikan di dalam penciptaan komponen elektronik mutakhir yang lebih kecil dan tipis. Polyplastics mempunyai reputasi yang mengagumkan berkat penggunaan VECTRA (R), salah satu lini produk yang telah ditawarkan perusahaan ini selama bertahun-tahun. Namun, tingginya permintaan akan komponen elektronik yang lebih kecil dan tipis merupakan sebuah tren baru yang diharapkan akan terus berlanjut, dan pasar pun telah maju ke fase permintaan evolusi kinerja LCP yang lebih baik lagi. Untuk merespon tingginya permintaan pasar, Polyplastics telah mengembangkan LCP generasi kedua dalam beberapa tahun terakhir. LAPEROS (R) seri GA dan seri SA kini telah tersedia untuk siap dipasarkan.
     
     LAPEROS (R) merupakan LCP dengan basis polimer paling mutakhir yang mengunakan teknologi desain molekular milik Polyplastics yang merupakan puncak dari riset dan pengembangan LCP bertahun-tahun. Produk LAPEROS (R) seri GA dan seri SA yang akan diluncurkan memiliki keseimbangan sifat luar biasa yang mampu menjaga daya tahan panas dan sifat mekanis lini produk LCP terkini sekaligus secara signifikan meningkatkan aliran dan juga memberikan sifat lungsin yang rendah dan stabilitas dimensional yang baik.  
     
     Sejak perusahaan ini memulai pemasaran resin LCP pada tahun 1985, Polyplastics telah memperluas lini produk LCP-nya demi memenuhi beragam kebutuhan aplikasi dan penggunaan. Lini produk meliputi VECTRA (R) seri A dengan sifat mekanis yang luar biasa, VECTRA (R) seri Ei dengan daya tahan panas yang mengagumkan, dan VECTRA (R) seri S yang mengkombinasikan daya tahan panas tingkat tinggi dan sifat aliran yang baik.
     
     Selain lini produk LCP VECTRA (R)-nya, peluncuran LAPEROS (R) seri GA dan seri SA generasi kedua diharapkan mampu meningkatkan daya guna LCP dalam sektor manufaktur komponen elektronik solid dan mutakhir. Ke depannya, Polyplastics berniat untuk semakin memperluas lini produk LAPEROS (R)-nya agar dapat memenuhi tingginya dan beragamnya kebutuhan pelanggan.

     - VECTRA (R) adalah merek dagang terdaftar dari CNA Holdings LLC atau afiliasi-afiliasinya dan diproduksi dan dijual oleh Polyplastics Co., Ltd. di bawah lisensi.
     - LAPEROS (R) adalah merek dagang terdaftar Polyplastics Co., Ltd. di Jepang dan negara-negara lainnya.

     Sumber: Polyplastics Co., Ltd.

     Kontak:
     Kei Ibano
     Departemen Administrasi
     Polyplastics Co., Ltd.
     Tel: +81-3-6711-8600
     E-mail: kei.ibano@polyplastics.com
     URL: http://www.polyplastics.com/en/

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013