Jakarta (ANTARA) - Musisi Baskara Putra atau lebih dikenal dengan Hindia membuka penampilan konser tunggalnya di Jakarta bertajuk “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta” dengan lagu andalannya “Janji Palsu”.

Bertempat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, Hindia memulai aksi panggungnya dengan datang ke atas panggung mengenakan pakaian serba hitam dengan topi bertudung berwarna senada. Ia pun mulai menyanyikan bait-bait “Janji Palsu” dengan bersemangat yang diiringi suara para penonton.

“Hidup dalam angan-angan, di dalam kepala sibuk bertikai,” merupakan penggalan lirik dari lagu tersebut.

Baca juga: Hindia bawakan konsep analog horor untuk konser tunggal di Jakarta

Menuju pertengahan lagu, suara penonton terdengar semakin keras mengikuti alunan musik dari lagu bertema patah hati tersebut. Namun, penonton dikejutkan dengan fakta bahwa pria bertudung hitam tersebut bukanlah Hindia, melainkan aktor pengganti untuk melakukan kejutan khusus di atas panggung.

Hindia pun muncul di atas panggung saat pria bertudung hitam itu pergi diangkat secara bergotong-royong oleh para staf. Dengan mengenakan jaket abu-abu dan celana panjang khas seorang Hindia, ia pun melanjutkan lirik dari lagu “Janji Palsu”.

Baca juga: Antara Suara ungkap lokasi "Lagipula Hidup Akan Berakhir" di Jakarta

Kejutan tersebut cukup mengagetkan penonton, tetapi disambut dengan riuhan tanda senang karena momen berkesan tersebut. Hindia terlihat pergi bolak-balik dari sisi tengah, kiri, dan kanan panggung untuk menyapa para penonton.

“Selamat malam Jakarta!” sapa Hindia selepas lagu “Janji Palsu” dinyanyikan.

Penonton pun bersorak dan semakin bersemangat mengikuti alunan musik Hindia untuk lagu berikutnya. Pertunjukan konser tunggal “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta” semakin “membakar” suasana dan penonton pun bersiap untuk menantikan lagu lainnya dari Hindia.

Baca juga: Pada tur album kedua Hindia bakal beri kejutan berbeda di tiap kota

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023