Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Di ajang HUAWEI CONNECT 2023, tepatnya di sebuah sesi konferensi bertajuk "Commercial Market Summit: Join Hands with Partners to Accelerate Intelligence for SMEs", Huawei Datacom meluncurkan tiga portofolio produk, termasuk Solusi Huawei Zero-Roaming Distributed Wi-Fi untuk berbagai skenario industri. Portofolio produk ini akan membantu berbagai mitra memperoleh klien baru, serta mencapai kesuksesan yang lebih besar di segmen pasar komersial.


Smart Wards Bermutu Tinggi

Solusi Huawei Zero-Roaming Distributed Wi-Fi memakai router AR terbaru Huawei (AirEngine 9700D-S and AirEngine 5760-11DH) agar klien memperoleh jaringan nirkabel dengan zero roaming, jangkauan luas, pita lebar besar, serta hyper-convergence. Maka, perangkat yang digunakan dokter dan perawat selalu terhubung dengan sistem layanan dalam skenario mobile ward.

Kantor UKM Bermutu Tinggi

Huawei CloudEngine S8700 dilengkapi kartu jaminan pengalaman yang unik guna memastikan pengalaman layanan audio dan video bermutu tinggi. Kartu ini mengidentifikasi aplikasi panggilan suara dan video conference yang digunakan UKM secara real-time, serta memberikan jaminan berdasarkan preferensi. Hal tersebut memastikan kelancaran video conference bagi 10.000 pengguna dengan pengalaman in-person. 

Pusat Data Simpel dan Bermutu Tinggi

Solusi Huawei High-Quality Simplified Data Center Network (menggunakan data center switch seri CloudEngine CE6800 dan CloudEngine CE5800) ikut membangun jaringan dengan kapasitas besar, buffer besar, virtualisasi, reliabilitas tinggi, serta O&M mudah. Solusi ini menghemat biaya implementasi pusat data sebesar 50%.

Jumlah UKM tergolong masif, dan UKM pun sangat berperan dalam pembangunan ekonomi. Sejalan dengan langkah Huawei yang terus mengeksplorasi kebutuhan di segmen pasar komersial, Huawei akan mengembangkan produk dan portofolio produk lain yang mudah dipasarkan agar mitra dapat memperoleh semakin banyak klien, serta mencapai kesuksesan di segmen pasar komersial.

Informasi lebih lanjut tentang Solusi Huawei Zero-Roaming Distributed Wi-Fi tersedia di https://e.huawei.com/en/solutions/enterprise-network/campus-network/zero-roaming-distributed-wifi?from=search. 

Informasi lebih lanjut tentang switch seri Huawei CloudEngine S8700 tersedia di https://e.huawei.com/en/products/switches/campus-switches/s8700?from=search.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023