Para Pemimpin Industri akan Mengeksplorasi Potensi AI dalam Contrast-Enhanced MRI 

Milan (ANTARA/PRNewswire)- Bracco Imaging S.p.A., pemimpin global dalam pencitraan diagnostik, serta Subtle Medical, Inc., inovator terdepan dalam akuisisi gambar yang didukung kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), telah menandatangani perjanjian global di bidang magnetic resonance imaging (pencitraan resonansi magnetik/MRI). Perjanjian global ini akan dimulai terutama di Amerika Serikat, di mana Bracco Imaging mendistribusikan portofolio produk dan layanannya melalui anak perusahaannya, Bracco Diagnostik Inc.

Contrast-enhanced MRI melibatkan penggunaan zat kontras untuk menyoroti jaringan atau kelainan tertentu, memberikan visualisasi yang lebih baik dan informasi yang lebih detail. Penjelajahan dan pemanfaatan kekuatan AI dalam konteks ini akan mengarah pada interpretasi gambar yang lebih akurat dan efisien, meningkatkan kemampuan diagnostik, dan memaksimalkan perawatan pasien. Melalui kemitraan strategis ini, Bracco Imaging dan Subtle Medical dapat memanfaatkan kekayaan intelektual bersama untuk membuat kemajuan guna meraih tujuan-tujuan ambisius tersebut.

"Ketika diterapkan dalam pencitraan MR, kombinasi keahlian Bracco dalam pencitraan kontras serta teknologi deep-learning Subtle Medical, tidak diragukan lagi akan bermanfaat bagi para dokter dan pasien mereka," kata Fulvio Renoldi Bracco, Wakil Ketua & Chief Executive Officer Bracco Imaging S.p.A. "Melalui kemitraan ini, kami akan berusaha untuk mendefinisikan kembali batas-batas ketepatan dan efisiensi diagnostik, membuka kemungkinan-kemungkinan baru, dan memberikan nilai tambah pada portofolio MRI kami yang sudah unik."

"Subtle Medical senang dapat bermitra dengan pemimpin global dalam pengembangan dan komersialisasi kontras seperti Bracco," kata Enhao Gong, Chief Executive Officer Subtle Medical, Inc. "Perjanjian ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan, karena kami bergabung untuk memberdayakan para profesional medis dan meningkatkan hasil bagi pasien di seluruh dunia dengan platform Subtle Medical dan rangkaian produk AI yang inovatif untuk MRI dan yang lainnya."

Tentang Bracco Imaging 

Bracco Imaging S.p.A., bagian dari Bracco Group, adalah penyedia pencitraan diagnostik terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Milan, Italia, Bracco Imaging mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan zat dan solusi pencitraan diagnostik. Bracco menawarkan portofolio produk dan solusi untuk semua modalitas pencitraan diagnostik utama: pencitraan sinar-X (termasuk Computed Tomography-CT, Radiologi Intervensi, dan Kateterisasi Jantung), Magnetic Resonance Imaging (MRI), Contrast Enhanced Ultrasound (CEUS), dan Kedokteran Nuklir melalui pelacak radioaktif dan zat pencitraan PET yang baru untuk memberikan informasi tentang manajemen klinis dan panduan perawatan bagi pasien kanker di bidang-bidang yang belum terpenuhi kebutuhan medisnya. Portofolio kami yang terus berkembang dilengkapi dengan berbagai perangkat medis, sistem administrasi yang canggih, dan perangkat lunak manajemen dosis. Tahun 2019, Bracco Imaging memperkaya portofolio produknya dengan memperluas jangkauan solusi pencitraan nuklir onkologi dalam segmen urologi dan spesialisasi lainnya dengan mengakuisisi Blue Earth Diagnostics. Tahun 2021, Bracco Imaging mendirikan Blue Earth Therapeutics sebagai bioteknologi mutakhir yang terpisah yang didedikasikan untuk memajukan radioterapi yang menargetkan generasi berikutnya untuk mengobati pasien yang menderita kanker.
Kunjungi www.bracco.com untuk mempelajari selengkapnya.

Tentang Subtle Medical 

Subtle Medical adalah penyedia teknologi bertenaga AI global terkemuka untuk pencitraan medis yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih cerdas. Perusahaan ini telah dinobatkan sebagai perusahaan CB Insights GenAI 50 dan dua kali sebagai perusahaan CB Insights Top AI 100 dan Digital Health 150.  Solusi mutakhir dari perusahaan ini mengoptimalkan alur kerja pencitraan, serta meningkatkan produktivitas dan pengalaman pasien. Dengan memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan, Subtle Medical bertujuan untuk merevolusi pencitraan medis dan mengubah masa depan perawatan kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi subtlemedical.com atau email sales@subtlemedical.com.

Narahubung Media:
Micaela Colamasi
Manajer PR Bracco Imaging
Micaela.Colamasi@bracco.com
+39 3482314362

Anna Menyhart-Borroni
Kepala Pemasaran
Subtle Medical
+1 501-766-2662
anna@subtlemedical.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023