Jakarta (ANTARA) - Usai musim pertamanya sukses menjadi serial Marvel Studios paling banyak ditonton di platform streaming Disney+ Hotstar, "Loki" akan kembali hadir dengan musim kedua pada Jumat, 6 Oktober mendatang.

Tayang setiap Jumat, "Loki" musim kedua akan membawa penonton melihat kekacauan yang terjadi setelah dua tokoh sentralnya, yakni Loki serta Sylvie menghancurkan garis waktu dan Time Variance Authority (TVA).

Sebelum menyaksikan kelanjutan perjalanan Loki tersebut, berikut ini tiga fakta menarik tentang “Loki” musim kedua, sebagaimana dikutip dari keterangan pers Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta, Selasa (3/10).

1. Perbedaan musim pertama dan kedua

Sebelumnya, peristiwa-peristiwa yang terjadi di “Loki” musim pertama memberikan gambaran tentang asal usul Multiverse. Selain itu, dijelaskan pula cara karakter Kang membuat TVA untuk menjaga garis waktu yang dikenal sebagai sacred timeline atau garis waktu sakral guna menghindari varian-varian dirinya yang lain memecahkan peperangan.

Baca juga: Marvel umumkan serial "Loki" musim kedua

Di episode akhir musim pertamanya itu, Loki menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya bersama Sylvie telah membuat sebuah kekacauan yang luar biasa. Dengan demikian, yang membedakan "Loki" musim kedua dengan musim pertamanya adalah perjalanan para karakter di dalamnya untuk menghentikan kekacauan tersebut.

2. Menampilkan sisi lain Loki

Fakta menarik kedua adalah penonton akan bertemu dengan sosok Loki yang baru, yang lebih rela berkorban dan berperasaan. Setelah dikenal sebagai sosok yang jahat, selalu membuat keadaan kacau dan semakin buruk, musim kedua berfokus pada karakter Loki yang mencoba menebus kesalahannya serta berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya.

Baca juga: Desainer produksi ungkap inspirasi di balik estetika visual "Loki"

Karakter baru

“Loki” musim kedua juga akan memperkenalkan deretan karakter baru. Salah satu yang paling dinanti adalah O.B. (Ouroboros) yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar 2023 kategori pemeran pembantu pria terbaik Ke Huy Quan.

O.B. merupakan salah satu teknisi di TVA dengan pengetahuan dan keahlian spesial, yang dapat membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA. Selain O.B, penonton juga akan berkenalan dengan Hunter X-5 yang diperankan oleh Rafael Casal. Hunter X-5 akan menjadi karakter antagonis.

Serial berjumlah enam episode itu dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, seperti Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, serta Jonathan Majors, Ke Huy Quan dan Owen Wilson dan disutradarai oleh Justin Benson & Aaron Moorhead, Dan Deleeuw, dan Kasra Farahani.

"Loki" musim kedua siap menyajikan petualangan Loki yang semakin epik, kompleks, dan seru.

Baca juga: "Doctor Strange 2" dikabarkan tambah banyak cameo dari "universe" lain

Baca juga: Film “Guardians of the Galaxy Vol.3” rilis di Disney+ Hotstar

Baca juga: Para aktor mogok, proses produksi "Deadpool 3" terhenti

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023